Sukses

Ada AADC 2 dan Captain America, Bagaimana Nasib #Modus?

Salah satu bintang film #Modus, Kemal Palevi, yakin film garapan sutradara Fajar Bustomi ini sukses di box office.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara kondang Fajar Bustomi menggarap sebuah film yang skenarionya ditulis Jovial da Lopez dan berjudul #Modus. Film yang dibintangi Kemal Palevi, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan Melayu Nicole Hall ini, akan diputar mulai 4 Mei 2016.

Film ini diputar sekitar seminggu setelah penayangan film box office Captain America: Civil War dan Ada Apa dengan Cinta? 2. Yang jadi pertanyaan, mampukah #Modus bersaing dengan Captain America dan AADC2?

Kemal Palevi [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sebenarnya film #Modus itu diciptakan untuk menghibur di antara gempuran-gempuran Civil War dan AADC. Kami hadir untuk menaruh komedi di antara Civil War sama AADC," kata Kemal Palevi, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Kemal pun optimistis film #Modus akan memenuhi target penonton. Karena menurut bintang Comic 8 ini, orang Indonesia sangat menyukai hal-hal yang lucu dan menghibur.

"Rata-rata orang Indonesia lebih menyukai film Indonesia yang lucu dan ada percintaannya juga. Biar komplet aja, ada percintaannya dan komedinya," sambung Kemal Palevi.

Salah satu adegan di film #Modus

Kemal mengakui AADC 2 dan Captain America memang film yang ditunggu-tunggu pencinta film Tanah Air. Meski begitu, ia juga percaya setiap film memiliki marketnya sendiri.

"Mungkin ada anak-anak yang enggak pengin nonton AADC. Nah, fans kita kebetulananak kecil dan remaja. Mereka bisa membawa orangtuanya ke bioskop. Kalau mau mengimbangi kita, enggak bisa sama fans-fans dewasa sih," ujar Kemal Palevi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.