Sukses

Adegan Ciuman Cinta dan Rangga di AADC 2 Bikin Heboh Netizen

Adegan ciuman Cinta dan Rangga yang bikin heboh

Liputan6.com, Jakarta - Tanah Air tampaknya sedang terserang 'demam' film AADC 2. Ya, sekuel dari Ada Apa Dengan Cinta? yang ditayangkan mulai Kamis (26/4/2016), terbilang sukses menghebohkan dunia perfilman. Di hari pertama penayangan saja di Tanah Air, film garapan sutradara Riri Riza ini mengumpulkan angka penonton 200 ribu lebih.

Kesuksesan film ini tentu tak terlepas dari adegan-adegan yang begitu membekas di benak penontonnya. Salah satunya adalah adegan romantis antara Cinta (Diperankan oleh Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Diperankan oleh Nicholas Saputra).

AADC 2. foto: twitter

Saking besarnya antusiasme masyarakat akan AADC 2, bahkan sampai ada beberapa orang yang mengunggah video potongan adegan ciuman Cinta dan Rangga melalui akun YouTube. Sebut saja pemilik akun Trend Topics dan Youniks Tube.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun tersebut, terlihat karakter Cinta dan Rangga yang mengekspresikan rasa cinta melalui sebuah ciuman yang cukup intim.

Dengan bocornya potongan adegan ini, para netizen pun jadi menyayangkan karena video tersebut jelas mengandung spoiler, "Wah spoiler nih.. gue report nih akun," ungkap salah seorang netizen.

Meski begitu, pasti ada juga masyarakat yang semakin dibuat penasaran dengan jalan ceritanya setelah melihat potongan adegan tersebut.

[Foto: Potongan adegan aadc 2]

Sementara itu, AADC 2 saat ini tengah bersaing ketat dengan Captain America: Civil War. Namun, antusiasme yang sangat tinggi, membuatnya tak kalah bersaing dari film Hollywood itu.

Terbukti dari dari jumlah penonton yang sangat besar setiap harinya hingga ada penambahan jumlah layar untuk film AADC 2. "Dari kemarin jumlah layar AADC 2 bertambah terus. Dan akan ditambah sesuai dengan antusiasme penonton. Di mana penonton banyak, layarnya ditambah," ujar Catherine Keng, Corporate Secretary jaringan bioskop XXI, saat dihubungi oleh Liputan6.com, Jumat (29/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini