Sukses

Sah, Ratu Felisha Resmi Jadi Istri Ari Pujianto

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha resmi dipersunting seorang pengacara bernama, Ari Pujianto. Pernikahan sederhana itu dilakukan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Bintang film Buruan Cium Gue itu tampak cantik mengenakan kebaya Jogja Putri warna gading. Terurai senyuman Ratu Felisha sebelum Ari mengucapkan kabul nikah.

"Awalnya enggak deg-degan, tapi pas sudah pakai baju agak joget kecil (deg-degan)," kata Ratu Felisha usai akad nikah.

Ratu Felisha dilamar kekasih (Source: Instagram)

 

Sementara Ari tampak serasi mengenakan beskap putih gading. Pria 36 tahun itu terlihat sedikit tegang. Sesekali ia menghela napas untuk menenangkan diri.

Sekitar pukul 17.00 WIB tiba saatnya ijab kabul. Berhadapan dengan penghulu KUA Kebayoran Lama sebagai wali nikah Ratu Felisha, Ari membawa 11,6 gram emas putih dan berlian sebagai mahar. Dengan satu tarikan napas, Ari berhasil melafalkan kabul nikah dengan baik.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Felisha Renatya binti Tubagus Ari Yasin dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Ari Pujianto lantang.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto [Fotografer: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hingga berita ini diunggah, rangkaian akad nikah Ratu Felisha dan Ari Pujianto masih berlangsung. Rencananya resepsi pernikahan akan digelar malam ini di tempat yang sama. 

Pernikahan Ratu Felisha dengan Ari Pujianto merupakan pernikahan kedua bagi artis 33 tahun tersebut. Sebelumnya, Feli menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun pernikahan tersebut berakhir pada Januari 2012.  (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini