Sukses

Baru Menikah, Ratu Felisha Ikuti Program Bayi Tabung

Ratu Felisha mengaku memiliki masalah di bagian rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara bernama Ari Pujianto di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selata, Sabtu (30/4/2016). Berbeda dari pasangan suami-istri baru, Felisha tak mencanangkan bulan madu. Feli memilih untuk melakukan program bayi tabung.

"Enggak ada honeymoon, yang ada babymoon. Soalnya mau bayi tabung rencananya doakan saja. Aku pengin berkeluarga, merasakan hamil. Biasa lah wanita," kata Ratu Felisha usai akad nikah.

 Pernikahan Ratu Felisha dan Ari Pujianto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Jalan bayi tabung terpaksa ditempuh karena Feli memiliki masalah di jalur rahim. Ia berharap program bayi tabung yang dipilihnya dapat membuahkan hasil.

"Saya ada masalah yang stuck ke jalur rahimnya, tapi kalau rahimnya sehat. Pernah dioperasi di Singapura, tapi belum bisa. Doakan ya semoga berhasil," ujar artis 33 tahun ini.

Ratu Felisha dan pacar, Ari Pujianto. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Untuk mendukung program bayi tabungnya itu, Ratu Felisha pun mulai berhenti merokok. "Kami sudah stop merokok, Feli sudah berhasil menyetop rokoknya. Supaya ini berhasil," ungkap Ari.

"Iya, Mas Ari penginnya kembar. Kalau aku terserah mau cewek atau cowok, kembar juga boleh. Yang penting semua sehat," timpal Ratu Felisha. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini