Sukses

Suami Terima Kenakalan Masa Lalu Ratu Felisha

Menurut Ari Pujianto, masa lalu Ratu Felisha membuat istrinya itu kini menjadi sosok yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Di panggung hiburan Ratu Felisha dikenal dengan artis yang serba berani. Selain kerap berpenampilan seksi, Ratu juga gemar menato tubuhnya. Dunia malam pun seolah akrab dengan artis 33 tahun tersebut.

Namun, semua masa lalu Feli yang cukup nakal, sudah tak berlaku bagi sang suami, Ari Pujianto. "Masa lalu Feli? Keren dan bagus. Setiap orang punya masa lalu lah," kata Ari Pujianto usai akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Ratu Felisha Menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memastikan bahwa dirinya telah menerima Ratu Felisha apa adanya. Bagi Ari, yang terpenting bagaimana ia dan Feli menjalani hidup ke depan.

"Selama menjalin hubungan dengan saya kami tidak pernah melakukan hal-hal di luar batas wajar. Ya, kalau dulu Feli bilangnya kenakalan remaja lah," ujar pria 36 tahun tersebut.

Ari Pujianto memberikan mas kawin 11,6 gram emas putih dan berlian.

Kegagalan Feli pada pernikahan sebelumnya dengan Franciscus Emmanuel, dianggap sebagai pelajaran berharga Ratu Felisha.

"Feli dengan masa lalunya berikan ilmu untuk kehidupan dia. Makanya dia jadi luar biasa, kalau bicara masa lalu terus kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim, kalau sekarang saya yang paling tahu Feli," kata Ari. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini