Sukses

Gigi Hadid Disebut Tak Pantas Jadi Supermodel, Ini Kata Sang Ibu

Gigi Hadid dianggap sukses karena media sosial, bukan karena usahanya di bidang modelling. Sang ibu pun buka suara.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, santer berita yang mengabarkan bahwa Kendall Jenner dan Gigi Hadid tengah diremehkan oleh industri fashion lantaran popularitas mereka dianggap meroket karena media sosial. Sebagian orang menganggap bahwa keduanya tidak benar-benar berbakat dalam modelling.

Mantan model, Rebecca Romijn pun seakan setuju dengan pernyataan tersebut. "Ini mengecewakan. Bintang di media sosial kini merupakan supermodel di industri fashion," ujarnya pada "Entertainment Toninght" saat dimintai pendapatnya mengenai pendatang baru dalam industri fashion.

Tanggapan Yolanda Hadid Foster terhadap tudingan publik tentang kemampuan Gigi Hadid dan Kendall Jenner. (Twitter)

Melihat hal tersebut, ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid Foster tidak tinggal diam. Ia menyerang balik pihak-pihak yang memandang sebelah mata bakat anaknya tersebut. "Baik, pekerja keras, dan mereka meraih hal-hal lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat dari pada kau di industri fashion," ujar Yolanda pada Rebecca melalui Twitter pribadinya.

Selain itu, Yolanda juga menanggapi seorang netizen yang menyatakan bahwa kesuksesan Gigi dan Kendall dapat diraih dengan mudah karena kekuatan dan kekayaan orang tuanya. "Yang membuat diri mereka menjadi seperti sekarang adalah karena kerja keras dan komitmen yang mereka lakukan pada profesinya," ungkap Yolanda.

Tak cukup sampai di situ, Yolanda pun menanggapi seorang netizen yang menyuruhnya untuk tidak menanggapi pernyataan Rebecca. "Apakah kamu tidak melihat apa yang ia katakan di 'Entertainment Tonight'? Tidak perlu merendahkan para pekerja keras," kicau Yolanda.

 Rebecca Romijn sangkal diriya merendahkan Kendall Jenner dan Gigi Hadid. (Twitter)

Sementara itu, Rebecca, sebagai pihak yang menjadi penyebab kemarahan Yolanda mengelak bahwa ia telah meremehkan kemampuan Gigi dan Kendall. Ia mengunggah foto Gigi dan Kendall dalam Twitter pribadinya. "Hey @kendalljenner @gigihadid jangan percaya (perkataan orang). (Aku) tidak pernah merendahkanmu. Keduanya menakjubkan dan cantik," ujarnya dalam keterangan foto. (Rin) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini