Sukses

Hari Pertama Tayang di Malaysia, AADC 2 Panen Hampir Rp 1 Miliar

Di hari pertama pemutaran Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) di Malaysia langsung mencatat angka 25 ribu penonton.

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Beberapa waktu belakangan ini, Tanah Air riuh rendah dengan rilisnya film terbaru dari Miles Production, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Ternyata tak cuma di Indonesia, di Malaysia pun AADC 2 mendapat sambutan hangat dari para penikmat film.

Di negara tetangga ini, AADC 2 berhasil meraup lebih dari 300 ribu ringgit, atau tak kurang dari Rp 960 juta, di hari penayangan perdananya, 28 April lalu. Jumlah ini, didapat dari sekitar 25 ribu penonton yang berduyun-duyun datang ke bioskop di hari pertama penayangan.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan bakal terus menanjak, karena tiket untuk akhir pekan ini juga sudah ludes terjual. AADC 2 kebagian jatah untuk tayang di 90 bioskop di Malaysia.

"Dengan jalan cerita menarik di samping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip dari Harian Metro.

"Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini," katanya.

Seperti di Malaysia, AADC 2 telah memasuki hari keempat pemutaran di Tanah Air. Film yang disutradarai Riri Riza itu juga mencetak hasil fantastis di negeri sendiri.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Di hari pertama pemutaran, AADC 2 berhasil mengumpulkan 200 ribu penonton. Sementara di hari ketiga, jumlah penonton naik hingga 700 ribu. Melihat kecenderungan ini, tampaknya bukan hal yang sulit bagi AADC 2 untuk menembus angka satu juta penonton dalam waktu dekat ini. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.