Sukses

6 Artis Cantik Hollywood Ini Ketahuan Bodoh

Beberapa artis Hollywood ini bicara tanpa dipikir terlebih dahulu hingga terlihat bodoh. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Seleb ternama biasanya selalu menjadi sorotan dalam tingkah laku hingga ucapannya. Jika artis yang dianggap sebagai panutan publik bisa memberi inspirasi, pujian pun datang menghampiri.

Begitu juga sebaliknya, apabila artis melakukan kesalahan, akan terus diingat dan dicibir. Bahkan, mereka juga tak akan diberi ampun karena kesalahannya.

Beberapa seleb Hollywood ini dicap bodoh akibat ucapan mereka yang keluar tanpa dipikir. Kesalahan mereka pun terus menjadi bahan lelucon oleh publik. Siapa saja artis yang dianggap bodoh itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey

Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan, dikenal dengan kekuatan vokalnya hingga lima oktaf. Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping.

Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya. Namun dalam sebuah wawancara, Mariah Carey mengaku kurang percaya diri dengan penampilannya.

Mariah Carey sempat mengatakan ingin kurus seperti anak-anak yang kelaparan. Tentu saja mendapatkan kritikan publik. Bahkan, Mariah Carey dianggap bodoh mengatakan hal itu tanpa punya perasaan.

Mariah Carey

Seperti ini kalimat lengkap Mariah Carey, "Saat aku menonton televisi, aku melihat anak-anak miskin yang kelaparan di seluruh dunia. Aku memang menangis melihatnya. Jujur saja, aku juga suka menjadi kurus seperti itu, tapi tidak dengan lalat yang terbang dan sesuatu yang berbau kematian seperti itu."

3 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian dikenal sebagai bintang reality show, Keeping Up with the Kardashian, serta desainer. Popularitas Kim Kardashian beserta keluarganya terangkat setelah video seks istri Kanye West itu terungkap publik.

Pada 2007 silam, video seks Kim Kardashian dengan Ray J bocor. Sebuah fakta mengejutkan dibeberkan RadarOnline. Kim Kardashian yang kala itu mengaku sebagai korban rupanya sengaja menyebar video seksnya demi popularitas.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Selebihnya, Kim Kardashian dikenal sebagai 'pemanis' di dunia hiburan. Namun Kim Kardashian percaya dirinya memiliki bakat yang membuatnya mampu mencatat namanya di Walk of Fame Hollywood, tempat 'penobatan' bagi artis berbakat yang karier dan karyanya telah diakui, termasuk sang raja pop Michael Jackson.

"Kalian tahu, lebih banyak tekanan saat kau menjadi dirimu sendiri dan bermain di reality show dibandingkan memerankan sebuah karakter tertentu," ujar Kim Kardashian.

4 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton

Sebutan sosialita memang sangat cocok dinobatkan kepada Paris Hilton. Pewaris Hotel Hilton itu dikenal sebagai ratu pesta karena kegemarannya 'melantai' di klub atau pesta mewah di seluruh dunia.

Meski begitu, Paris Hilton adalah seorang pengusaha yang sukses, dengan produk fashion dan parfumnya. Jangan lupakan, Paris Hilton juga pernah menjajal menjadi penyanyi, sukses dengan lagu "Stars Are Blind".

Paris Hilton (eonline.com)

Namun Paris Hilton melakukan kesalahan dengan mengaku dirinya seperti sang legendaris Marilyn Monroe dan Putri Diana. Menurut Paris Hilton, ia cocok dinobatkan sebagai ikon di zamannya.

"Tak ada seorang wanita di dunia seperti aku. Tampaknya setiap dekade memiliki ikon tersendiri, seperti Marilyn Monroe atau Putri Diana. Saat ini, aku adalah ikon itu," ujar Paris Hilton saat diwawancarai, diwartakan E!, beberapa waktu lalu.

 

5 dari 7 halaman

Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears sempat dianggap sebagai salah seorang penyanyi berbakat di dunia hiburan, mendapatkan sebutan Princess of Pop. Britney Spears merupakan panutan bagi remaja di era awal 2000-an, dengan album Ooops..I Did It Again.

Namun Britney Spears sempat melakukan kesalahan mengalami depresi. Permasalahan mental yang dirasakan Britney diduga berawal dari kandasnya hubungan penyanyi tersebut dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Britney Spears (Consciouslyenlightened.com)

Pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi yang lebih parah. Dalam sebuah wawancara dengan di televisi, Britney Spears mengaku dirinya tak lagi mempelajari Kaballah, tapi memilih anaknya sebagai agama.

Selain itu, Britney Spears juga menunjukkan kebodohannya dengan menyebutkan Kanada berada di luar wilayah Amerika. Padahal, meski beda negara, Kanada masih berada di benua Amerika.

6 dari 7 halaman

Kellie Pickler

 Kellie Pickler

Kellie Pickler dikenal sebagai penyanyi country, meraih popularitas sejak tampil di ajang pencarian bakat American Idol Season 5.

Album Small Town Girl miliknya berhasil terjual 900 ribu keping. Kemampuan vokal Kellie Pickler memang patut diacungi jempol, sayangnya hal ini tak disertai dengan kecerdasan.

Kellie Pickler (Ellen DeGeneres)

Kellie Pickler melakukan kesalahan yang sangat bodoh saat diwawancarai suatu media. Kellie Pickler menyebut Eropa sebagai sebuah negara.

"Aku pikir selama ini Eropa adalah sebuah negara," ujar Kellie Pickler sambil tertawa, membuat orang yang mendengar mengernyitkan dahi.

7 dari 7 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson

Jessica Simpson merupakan penyanyi sukses di awal 2000-an. Single "I Wanna Love You Forever" masuk dalam deretan Billboard Hot 100. Album debutnya Sweet Kisses meraih Platinum di Amerika Serikat, terjual empat juta keping di seluruh dunia.

Jessica Simpson makin merajai dunia hiburan setelah menikah dengan Nick Lachey pada 2002 silam, menjadi bintang reality show Newlyweds: Nick dan Jessica yang tayang 2003 hingga 2005.

Jessica Simpson (Celebmafia)

Meski suaranya dianggap biasa saja, Jessica Simpson dikenal dengan wajah cantiknya. Sayangnya, Jessica Simpson disebut-sebut kurang memiliki pengetahuan yang luas.

Dalam sebuah wawancara, Jessica Simpson ditawari makanan yang berisi ikan tuna. Namun Jessica tak bisa membedakan antara ayam dan tuna. Lebih parah lagi, Jessica tak mengetahui makanan khas ayam goreng 'Buffalo Chicken, dan beranggapan makanan ini berasal dari daging bison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.