Sukses

AADC 2 Tembus 700 Ribu Penonton, Ini Kata Geng Cinta

Baru tayang tiga hari, AADC 2 sudah raup 700 ribu penonton Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) yang berbarengan dengan Captain America: Civil War ternyata tidak membuat film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu kekurangan penonton. Buktinya, pada hari pertama, penonton AADC 2 mencapai angka 200 ribu penonton.

Kini, Minggu (1/5/2016) penayangan film AADC 2 memasuki hari ketiga. Namun, antusiasme penonton seakan tidak kunjung reda. Semakin hari, jumlah penonton AADC 2 pun semakin membeludak. Data terakhir, penonton AADC 2 bahkan sudah menembus angka 700 ribu.

AADC 2 tembus 700 ribu penonton, ini kata pemeran. (Instagram)

 

Melihat keberhasilan tersebut, Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta mengucapkan terima kasih pada penonton yang telah menyaksikan aktingnya tersebut. Ia mengunggah sebuah foto dalam Instagram dengan keterangan, "Terimakasih semuanya...#NontonRame2AADC2."

Tidak hanya Dian, tiga tokoh yang termasuk dalam geng Cinta turut mengapresiasi antusiasme para penonton AADC 2 melalui Instagram pribadi masing-masing. "Terimakasih teman teman semua untuk apresiasinya terhadap film kami #AADC2," ujar Sissy Priscilia yang berperan sebagai Milly.

"Terima kasih banyak semua yang telah mendukung film ini, baik sebagai kru, pemain, partner, penonton, kritikus," ujar Titi Kamal pada keterangan foto. Tak kalah, Adinia Wirasti yang berperan sebagai Karmen pun mengucapkan terima kasih pada penonton yang mendukung perfilman Indonesia. "Terima kasih penonton film Indonesia..," tuturnya dalam keterangan foto.

Adinia Wirasti mengunggah foto kebersamaannya dengan tiga sahabatnya di Geng Cinta. (foto: instagram.com/adiniawrst)

Penayangan Ada Apa dengan Cinta? 2 dilakukan serentak di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai 28 April 2016 lalu. Penayangan tersebut akan terus berjalan hingga periode waktu yang telah ditentukan. Akankah film AADC 2 ini menjadi sejarah baru dalam dunia perfilman Indonesia? (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.