Sukses

Makan Malam dengan Obama, Kendall Jenner Alami Insiden Memalukan

Kendall Jenner menghadiri jamuan makan malam formal di Gedung Putih. Namun Presiden Obama, mengatakan satu hal yang pasti membuatnya malu.

Liputan6.com, Washington DC - Siapa yang tak merasa bangga bila mendapat undangan untuk menghadiri jamuan dengan Kepala Negara? Hal ini tentu juga dirasakan oleh model muda Kendall Jenner, saat diundang menghadiri jamuan makan malam Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, yang diselenggarakan di Gedung Putih, Sabtu (30/4/2016) waktu setempat.

Dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2016), dalam pidatonya Obama bahkan sempat menyapa saudara tiri Kim Kardashian tersebut. Namun ternyata, sapaan tersebut malah menjadi satu hal yang memalukan bagi Kendall.

Kendall Jenner dengan poni. Sumber: Elle.com

Hal ini diawali saat Obama bercerita bahwa ia bertemu dengan Kendall Jenner sebelum acara dimulai. "Kendall Jenner ada di sini, dan kami sempat bertemu di belakang panggung," katanya.

Obama bahkan sempat melempar pujian untuk Kendall yang menurutnya, adalah wanita muda yang baik. Yang bakal membuat Kendall Jenner malu, adalah kalimat yang diucapkan Obama setelahnya.

"Aku tak begitu yakin mengenai apa yang telah ia lakukan. Tapi aku diberi tahu bahwa mention di Twitterku melonjak gila-gilaan," katanya yang disambut dengan tawa para tamu. Kendall Jenner, mau tak mau ikut tertawa mendengar kata-kata sang Presiden.

Kendall Jenner tuntut sebuah perusahaan pengobatan jerawat karena mengguankan nama dan fotonya tanpa izin untuk mepromosikan produknya

Ketika ditemui People di kesempatan terpisah, Kendall akhirnya membuka apa yang dibicarakan Obama dengannya di belakang panggung. "Dia bilang, 'salam buat Kim dan Kanye', lalu aku jawab 'oke'," kata Kendall Jenner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini