Sukses

Rihanna Akui Jalin Hubungan Serius dengan Leonardo DiCaprio?

Rihanna mengakui telah menjalin hubungan serius dengan sang Don Juan, Leonardo DiCaprio. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna dan Leonardo DiCaprio beberapa kali dikabarkan tengah berkencan. Misalnya saja, Rihanna dan Leonardo DiCaprio pernah tertangkap basah tengah bermesraan di klub malam.

Selain itu, kedunya juga terlihat bersama dalam acara "Coachella Valley Music and Arts Festival," atau yang biasa disebut Coachella. Namun kabar Rihanna dan Leonardo DiCaprio seperti angin yang berhembus, datang dan pergi.

Sebuah sumber menyebutkan hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio telah berhubungan serius. Padahal, Leonardo DiCaprio disebut-sebut tengah menggandeng seorang model cantik.

 

"Rihanna dan Leonardo DiCaprio memang belum mau muncul bersama di depan publik. Tapi kisah keduanya rupanya telah tumbuh dengan serius," ujar sumber itu kepada majalah Grazia, seperti diwartakan E!, Minggu (1/5/2016).

Bahkan beberapa saksi mata mengungkapkan melihat Rihanna dan Leonardo DiCaprio terlihat mesra. Chemistry yang ada di antara Rihanna dan Leonardo DiCaprio tak terbantahkan, membuktikan keduanya memiliki hubungan khusus.

"Rihanna dan Leonardo DiCaprio tampak sangat dekat. Bahasa tubuh keduanya tak bisa bohong mereka memiliki hubungan khusus," ujar seorang saksi.

Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita, sesuai dengan tipe idamannya.

Selain itu, Rihanna secara tak sengaja menunjukkan bahwa ia memang menjalin cinta dengan Leonardo DiCaprio . Semua itu terjadi saat Rihanna pernah keceplosan menggunakan sebuah kutipan yang biasa digunakan Leonardo DiCaprio saat diwawancarai media.

"Penting untuk menghindari kejelasan atau memberikan jawaban," kata Rihanna saat diwawancarai majalah ELLE, Januari 2015.

Tak lama, Rihanna mendapatkan pertanyaan mengenai Leonardo DiCaprio, sang pelantun "Umbrella" itu memberikan jawaban ambigu. Ia seolah mempraktekkan kalimat yang biasa diucapkan Leonardo DiCaprio di dunia nyata.

"Wah, saat mendengar kata Leonardo DiCaprio membuat aku harus menjauh dari blog atau media sosial. Aku sangat sibuk, tak ada waktu memikirkan pria. Jika dia memang benar menjadi pilihanku, dia adalah pria yang hebat untuk hidup bersama jadwalku yang sangat padat," ungkap Rihanna.(Des/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini