Sukses

Begini Jawaban Daus Mini Saat Ditanya Soal Pacar Barunya

Di Instagram, Sharyani mengunggah sejumlah foto kebersamaannya bersama Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini dikabarkan tengah memiliiki hubungan spesial dengan wanita cantik berhijab bernama Sharyani atau Ani, wanita asal Bugis berusia 23 tahun. Di akun instagramnya, @sharyani93, Ani kerap mengunggah sejumlah fotonya bersama Daus Mini.

Namun hingga kini, bintang film Kung Fu Pocong Perawan itu masih enggan membeberkan siapa wanita yang disebut-sebut menggantikan posisi Yunita Lestari sebagai pujaan hatinya.

Daus Mini dan pacar barunya nan cantik, Ani. [Foto: Instagram]\

Saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (1/5/2016),  Daus Mini enggan berbicara soal wanita yang sembilan tahun lebih muda darinya tersebut. "Kalau soal itu (pacar) maaf belum bisa ngomong," ujar Daus singkat.

Ketika didesak untuk angkat bicara mengenai foto-foto kemesraan mereka berdua yang beredar di dunia maya, Daus tetap tak mau membicarakan hal tersebut.

"Belum bisa ngomong sekarang soal itu," ujar Daus Mini.

Pacar baru Daus Mini, Ani [Foto: Instagram]

Seperti diketahui, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahannya, Daus dan Yunita dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Depok pada 19 Mei 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini