Sukses

Jenny Cortez Akhirnya Menikah, Siapa Suaminya?

Jenny Cortez dinikahi oleh pria bernama Tomy Adrianto. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Model seksi yang juga bintang film, Jenny Cortez akhirnya menikah. Jenny dinikahi oleh pria bernama Tomy Adrianto, pria yang berprofesi sebagai pekerja kantoran, yang telah memacarinya setahun belakangan.

Prosesi pernikahan berjalan dengan khidmat di kediaman Jenny yang terletak di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5/2016). Tomy memperistri Jenny Cortez dengan maskawin berlian, cincin emas, dan anting berlian seberat 13,7 gram.

"Tahun ini Alhamdulillah bisa nikah. Terharu," ungkap Jenny Cortez tersenyum senang.

Jenny Cortez

"Kalau batal nikah tahun lalu aku sudah lupain, tutup memori. Bahagia dan bersyukur sama Allah. Aku dikasih bahagia tahun ini, Allah kasih yang terbaik," sambung Jenny Cortez.

 Jenny menuturkan, ia mau dipersunting Tomy lantaran ia berbeda dengan laki-laki lain yang selama ini mendekatinya. "Dia unik, beda dari cowok sebelumnya. Cowok sebelumnya manjain aku. Kalau dia enggak, dia bisa buat aku mandiri dan kuat," ujar Jenny.

Jenny berharap, pernikahannya bisa langgeng sampai maut memisahkan. "Semoga langgeng, dan cepet dikasih momongan," kata Jenny.

Tak selamanya dunia entertainment bisa jadi andalan, Jenny Cortez sudah mempersiapkan diri jika tak laku lagi.

Seperti diketahui, Jenny Cortez sempat batal menikah pada 2014 lalu dengan tunanganya, Gian Rudiansyah. Penyebabnya, lantaran Gian ternyata sudah memiliki istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.