Sukses

Ini Cara Jenny Cortez Yakinkan Suami yang Semula Ragu Menikahinya

Awalnya, kontak Jenny Cortez bahkan hendak dihapus oleh pria yang kini menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu kabar bahagia dari Jenny Cortez. Ia baru saja dinikahi oleh pria yang sudah setahun belakangan menjalin hubungan dengannya, Tomy Adrianto.

Meski kini berakhir bahagia, Jenny mengaku dulu ia harus bersusah payah meyakinkan sang kekasih untuk menikahinya. Tomy sempat tak yakin untuk menikahi pemain Bangkitnya Suster Gepeng ini, lantaran profesi Jenny Cortez sebagai artis, yang dipandang sebelah mata oleh Tomy.

Jenny Cortez dan suami (Sapto Purnomo)

Namun akhirnya Jenny bisa menjelaskan kepada Tomy, bahwa profesi artis tak seperti yang ia pikirkan.

"Dia enggak mau pacaran sama public figure tapi aku yakinkan dia dan akhirnya kita jalanin. Perbedaan kita jalanin," ujar Jenny Cortez saat ditemui usai akad nikah di kediamannya di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5/2016).

Jenny melanjutkan, awalnya Tomy sempat keukeuh dengan pendiriannya dan tak mau menjalin hubungan dengan seorang artis. Bahkan, Tomy sempat ingin menghapus kontak Jenny dari ponsel pribadinya.

"Dia (Tomy) itu hampir delcon pin BB (Blackberry) aku loh, ya karena dia enggak mau pacaran sama public figure," ujarnya.

Jenny Cortez

Namun akhirnya masalah tersebut bisa diatasi, lantaran keduanya sama-sama ingin menikah. Apalagi usia Jenny dan Tomy sudah terbilang matang untuk membina rumah tangga.

‪"Memutuskan nikah karena sudah saling cocok dan dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Sudah cocok kenapa enggak nikah," kata Jenny Cortez.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.