Sukses

Baru Nikah, Jenny Cortez Tak Ingin Menunda Momongan

Jenny Cortez berharap segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez telah resmi menjadi istri Tomy Adrianto, setelah melakukan akad nikah di kediaman Jenny di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5/2016). Ia menikah dengan maskawin berlian, cincin emas, dan anting berlian seberat 13,7 gram. Masalah momongan, Jenny dan suami tak mau menunda, meskipun keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan.

Jenny Cortez

 

"Enggak ditunda. Langsung dong," ujar Tomy, suami Jenny Cortez ditemui usai akad nikah.

Untuk jumlah anak, Jenny menyerahkan sepenuhnya kepada sang Khaliq. Berapa pun, akan dengan senang hati ia menerima. Namun ia berharap sesegera mungkin diberikan momongan.

"Se-dikasihnya sih, kalau cepat ya bagus, kalau lama ya usaha terus. Kalau bisa sih secepatnya, anak mah berapa saja yang penting sehat," ujar Jenny.

Namun untuk bisa memuluskan niatnya itu, Jenny harus bersabar. Sebab ia baru bisa menjalani bulan madu setelah merampungkan sejumlah pekerjaannya.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Instagram/@jennycortez_dj)

"Bulan madu akhir bulan Mei. Karena aku tanggal 7 Mei resepsi kan, dan langsung kerja. Jadi akhir bulan kerjaan selesai, langsung bulan madu," kata Jenny Cortez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini