Sukses

Sibuk Masing-masing, One Direction Tak Akan Tampil Bersama lagi?

One Direction dikabarkan tidak akan tampil bersama lagi. Apakah benar mereka bubar?

Liputan6.com, London - Kabar tidak sedap baru saja menghampiri boyband jebolan "X Factor UK", One Direction. Pasalnya, masa istirahat yang tengah dijalani boyband ini dikabarkan akan berlangsung selama batas waktu yang tidak ditentukan. Apakah benar mereka tidak akan tampil bersama lagi?

Dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2016), mereka sudah terlalu nyaman menghabiskan waktu pribadi masing-masing. Louis Tomlinson dan Harry Styles bahkan dikabarkan tidak pernah berbincang lagi.

 Dailymail

Sementara itu, Liam pun kini memang tengah menggarap debut solonya. Begitu pula dengan Harry yang sibuk dengan penggarapan album solo dan syuting film pertamanya. Louis juga terlihat tengah menikmati perannya sebagai ayah dan Niall yang tampak nyaman dengan waktu liburan panjangnya. 

Seorang sumber menyatakan, "One Direction tidak akan tampil bersama selama satu atau dua tahun. Padahal, para penggemar sudah berharap bahwa boyband tersebut akan kembali tampil setelah 12 bulan mengumumkan masa istirahat mereka." Hal ini berarti boyband tersebut tidak menepati janji mereka dan akan mengecewakan jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

"Masa istirahat mereka tergolong panjang dan mereka bahkan tidak pernah berbicara mengenai waktu kembalinya mereka ke dunia musik. Keempatnya benar-benar menikmati masa kebebasan masing-masing," ujar sumber tersebut. Sumber itu pun menyebutkan bahwa hubungan Harry dan Louis semakin memburuk dengan masa istirahat ini.

 One Direction tampil di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Boyband asal Inggris itu memilih vakum dalam batas waktu yang tak ditentukan pada Maret 2016. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

Kabar burung mengenai bubarnya One Direction memang telah berhembus sejak mereka mengumumkan masa istirahat mereka pada akhir 2015 lalu. Namun, kabar tersebut seluruhnya ditepis oleh keempat anggotanya. Jika berita itu benar, apa yang akan dilakukan oleh para Directioners, ya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.