Sukses

Ariyo Wahab Ubah Penampilan, Anak Malah Risih

Penampilan baru Ariyo Wahab mendapatkan protes dari anak pertamanya, Kyra Wahab.

Liputan6.com, Jakarta Ariyo Wahab kini tampil beda. Personel The Dance Company itu terlihat nyentrik dengan memendekkan rambut panjangnya, dan memanjangkan janggutnya. Ariyo menuturkan bahwa sudah sejak dua bulan lalu ia berpenampilan seperti itu.

Namun ternyata penampilan barunya itu mendapat protes dari anak pertamanya, Kyra Wahab. Bahkan Kyra mengaku risih melihat janggut baru Ariyo.

Ariyo Wahab  (Sapto Purnomo)

 

"Memang sengaja dipanjangin. Tapi anak pertama lumayan agak terganggu dengan jenggotku sekarang‬," ujar Ariyo Wahab ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Ternyata tak hanya anaknya saja yang tidak suka melihat Ariyo memiliki janggut panjang. Ada sejumlah orang yang tak senang melihat penampilannya itu. Namun hal itu tak dipusingkan oleh Ariyo.

"Ada beberapa (yang protes), tapi itu kan hanya masalah waktu. Nanti lama-lama juga terbiasa lihatnya," ujar Ariyo Wahab.

Menurut Ariyo, selama ia nyaman, ia akan terus mempertahankan penampilannya. Lagipula, ia menganggap janggut adalah anugerah yang harus dirawat.

"Kita dikasih anugerah jenggot panjang kenapa harus di-shaving terus. Karena banyak pria yang enggak berani panjangin jenggot ," jelas Ariyo

Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)

"Aku ingin coba dengan apa yang aku suka saja. Kalau cocok ya sudah, ingin sesuatu yang baru dari diri aku," kata Ariyo Wahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.