Sukses

Ariyo Wahab Pilih Nonton AADC 2 Ketimbang Civil War

Ariyo Wahab ingin mendukung AADC 2, sebuah hasil karya anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Dua film box office saat ini sedang tayang berbarengan di bioskop. Dari Indonesia, ada film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2. Sedangkan dari Hollywood, ada Captain America : Civil War. Meski kedua film tersebut sama-sama bagus, musisi dan juga aktor Ariyo Wahab lebih memilih untuk menonton film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana.

Menurut bintang Negeri 5 Menara itu, dengan menonton AADC 2, artinya  ia ikut mendukung hasil karya anak bangsa di kancah perfilman Tanah Air.

 Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)

"AADC 2 pastinya. Soalnya film Indonesia kan harus kita support‬," ujar Ariyo Wahab saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Lanjut Ariyo, AADC adalah film yang menjadi pencetus kebangkitan perfilman Indonesia setelah sewindu tertidur. Ariyo ikut senang ketika mendengar bahwa film AADC 2 sudah ditonton ratusan ribu orang meski baru tayang selama tiga hari.

"Bagus yah, memang mereka punya tim yang bagus kalau seandainya mereka bisa meneruskan kesuksesan dari film pertama,‬" ujar Ariyo.

 Ariyo Wahab  (Sapto Purnomo)

Melihat AADC hadir kembali, mau tak mau Ariyo kembali teringat saat film pertama Miles Production tersebut beredar. "Umur saat itu 28-an, pas itu, bikin teringat waktu zaman dulu," kata Ariyo Wahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.