Sukses

Jessica Iskandar Selektif Membeli Mainan Anak

Jessica Iskandar harus berhati-hati, sebab tak sedikit anak-anak yang terluka karena bahan mainan yang tidak aman.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sangat selektif dalam memberikan mainan yang boleh dimainkan buah hatinya, El Barack Alexander. Menurut Jessika, mainan yang tidak tepat dengan usia anak,  bisa membahayakan. Karena itu, ia memberikan mainan yang sesuai dengan umur El saat ini.

Karena ragu pada baby El, Ludwig menantang untuk melakukan tes DNA.

 

"Nyari yang aman dan sesuai dengan usianya. Kan kadang anak-anak itu suka ngemutin mainannya, terus mereka gigit dan yang paling bahaya sampai ketelen, jadi harus selektif," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016).

Jessica menambahkan, jenis bahan mainan juga perlu diperhatikan. Hal itu dilakukan agar anak tak terluka ketika memainkannya. Sebab tak sedikit anak-anak yang terluka karena bahan mainan yang tidak aman.

"Jadi beliin mainan yang sesuai usia dan berbahan aman. Jadi harus hati-hati," ujarnya.

Untuk itu, setiap membelikan mainan untuk El Jessica selalu melihat keterangan yang tertera dalam setiap kotak mainan yang akan ia beli.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

"Biasanya kan di mainan ada keterangan buat usia berapa, ada yang berapa bulan sampai tahun," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini