Sukses

Rifky Balweel Ingin Nikahi Pacar Tahun Depan?

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel kini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Biby Alren. Mantan suami Risty Tagor itu mengaku sudah dua tahun berpacaran dengan Biby. Bahkan ia sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada keluarga besarnya, begitu sebaliknya dengan Biby Alraen.

Sudah saling kenal keluarga masing-masing, apakah keduanya akan segera naik pelaminan? Saat ditanya hal tersebut, ini jawaban Rifky Balweel.

 Rifky Balweel [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sama keluarganya sudah deket, dia juga sama keluarga gua sudah deket. Kalau misalnya rencana tahun depan, tanggal berapa nikah belum kepikiran. Karena masih jalanin saja seperti orang pacaran pada umumnya," ujar Rifky Balweel saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Dari lubuk hati yang paling dalam, Rifky mengaku ingin segera menikah lagi. Namun sang kekasih masih ingin menikmati masa pacaran dan belum mau melangkah ke jenjang yang lebih jauh.

"Maunya sih tahun depan. Terus kata Biby, kita kayak pacaran saja lah enggak usah ngomongin ke sana (nikah) dulu," ujar Rifky.

Rifky Balweel dan Biby Alraen [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Menurut Rifky, menikah bukan karena paksaan orang lain, melainkan datang dari hati kecil yang siap untuk membina rumah tangga. "Karena kalau kita mau ngomongin kayak gitu kan harus dari hati sendiri, bukan karena orang lain," kata Rifky Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini