Sukses

Ratu Felisha Sempat Tolak Dinikahi Duda Keren

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun menjanda, Ratu Felisha akhirnya melabuhkan hati kepada seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Bintang film Buruan Cium Gue ini resmi dipersunting Ari di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016) lalu.

Diakui Feli, dirinya sempat ragu menjalin hubungan dengan duda keren tersebut. Ia pun tak langsung menerima pinangan pria berusia 36 tahun ini.

Ari Pujianto memberikan mas kawin 11,6 gram emas putih dan berlian.

"Kami ketemunya dijodohin. Pas lihat, kok ternyata manis juga, ketemu sebulan langsung dilamar. Tapi aku enggak langsung mau," kata Ratu Felisha usai akad nikah.

 

Seiring berjalannya waktu, pertemuan Feli dan Ari makin intens. Sehingga akhirnya hati artis 33 tahun ini luluh dan menerima ajakan menikah Ari.

"Ketemu setiap hari, kami makan malam hampir setiap malam. Dari situ aku lihat Mas Ari sabar, dewasa, dan kayaknya bisa membimbing aku," ucap mantan istri Jules Korsten.

Ratu Felisha dilamar kekasih (Source: Instagram)

Senada dengan Ratu Felisha, Ari pun yakin bisa membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. "Kalau saya awalnya enggak tahu siapa Ratu. Pas browsing saya lihat pertama kali lucu, cakep, dan pintar. Feli selalu temani saya buka puasa, dari situ saya yakin bisa bangun rumah tangga dengan dia," ungkap Ari.

"Mudah-mudahan jadi rumah tangga yang sesuai. Saya jadi imam, dia jadi makmum. Kemudian konsep persahabatan juga dalam berumahtangga, supaya samara," ia menambahkan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini