Sukses

Demi Cepat Hamil, Ratu Felisha Siap Berhenti Kerja

Ratu Felisha dan Ari Pujianto sepertinya tak mau berlama-lama menunggu momongan. Ia rela berhenti bekerja demi tekadnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami-istri baru, Ratu Felisha dan Ari Pujianto sepertinya tak mau berlama-lama menunggu momongan. Keduanya sepakat mengikuti program bayi tabung. Hal itu dilakukan Feli agar dapat segera memiliki anak.

"Namanya wanita pengin jadi ibu. Kenapa bayi tabung, soalnya ada masalah di jalur rahim aku, jadi harus yang langsung (bayi tabung)," kata Ratu Felisha di Jakarta baru-baru ini.

Untuk membulatkan tekadnya, bintang film "Buruan Cium Gue" ini rela untuk berhenti bekerja. Komitmen itu, kata Feli, sudah dibuatnya agar dapat fokus dalam program kehamilannya.

"Aku sudah komitmen sama dia, kalau nanti hamil aku langsung stop kerja. Karena memang itu yang sudah lama diinginkan," ujar Ratu Felisha.

Feli pun memuji sang suami yang selalu memberikan dukungannya terhadap keinginannya tersebut.

"Awal sebelum menikah aku memang komitmen untuk mau bayi tabung, dia sanggupi dan memang dia mau cepat (punya anak). Anak (angkat) aku juga ikut sama aku. Dia suka Mas Ari, soalnya Mas Ari ini suka ngelucu. Sudah dekat lah dengan Mas Ari," ucap Ratu Felisha. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini