Sukses

Naruto Luncurkan Kisah di Pemandian Air Panas

Liputan6.com, Tokyo - Kesuksesan franchise Naruto yang telah merambah ke dunia novel dipastikan bakal semakin melebar. Pasalnya, sebuah novel baru akan segera diluncurkan. Kisahnya akan berpusat pada Kakashi, mentor pertama Naruto, Sasuke, dan Sakura.

Disampaikan Anime News Network, Minggu (1/5/2016), volume kedua majalah Shueisha Shounen Jump NEXT!! menyebutkan novel tersebut merupakan bagian dari judul Konoha Shinden (Konoha New Legend).

Kisah terbaru Kakashi di franchise Naruto dalam novel Konoha Shinden (Konoha New Legend). (otakupt.com)

 

Diinformasikan juga bahwa novelnya akan memiliki tiga orang protagonis, yaitu Guy, Kakashi, dan Mirai (putri dari Asuma dan Kurenai). Uniknya, disebutkan kalau lokasi ceritanya akan bertempat di pemandian air panas.

Selain itu, kisah Konoha Shinden akan berkaitan dengan cerita Naruto dan Boruto yang akan bertempat di antara chapter final manga asli Naruto dan manga Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring. Di dalam novelnya juga akan terdapat ilustrasi buatan Shou Hinata (Naruto - Konoha Hiden: Shuugen Biyori).

Novel Konoha Hiden dari franchise Naruto. (Jump)

Masashi Kishimoto mengakhiri kisah manga Naruto pada November 2014 dan penerbit Shueisha telah meluncurkan 10 novel dari franchise tersebut. Sebut saja enam novel seri Hiden yang berpusat pada berbagai karakter seperti Kakashi, Shikamaru, Gaara, Sakura, organisasi Akatsuki, dan ninja-ninja lain di Konoha.

Novel bertema Shinden yang bertajuk Itachi Shinden menjadi inspirasi serial anime Naruto Shippuden yang masih mengudara di televisi Jepang. Shueisha sebelumnya juga sempat menerbitkan novel Sasuke Shinden dan Naruto: Dojunjou Ninden tahun lalu.