Sukses

Bukan Berlian, Maia Estianty Justru Koleksi Batu Empedu

Di balik sosoknya yang selalu enerjik, Maia Estianty menyimpan penyakit dalam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebritas wanita sekelas Maia Estianty, perhiasan adalah benda menarik yang lumrah untuk dimiliki. Apalagi jika perhiasan itu bertabur batu berlian yang indah dipandang mata.

Sayang, bukannya mengoleksi batu berlian, Maia Estianty justru menyimpan batu empedu di dalam tubuhnya. Bukan hanya satu, tetapi tiga batu sekaligus.

 Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kabar tersebut diperoleh langsung dari posting-an Maia Estianty di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Ibunda Al, El dan Dul itu mengunggah foto USG hasil pemeriksaan empedunya.

 

Akibat tiga batu empedu bersarang di tubuhnya, Maia mengaku kerap didera asam lambung hampir setiap hari. Untuk itu, kemungkinan besar personel Duo Maia itu akan membuang batu-batu tersebut melalui jalan operasi.

"Ditemukan 3 batu di empedu saya sebesar 1.5 cm. Mustinya koleksinya batu berlian, eh, ini dikasih anugerah batu empedu Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari... kemungkinan akan dioperasi. #maiaestianty #empedu," tulis Maia di keterangan foto.

 Tiga batu empedu bersarang di tubuh Maia Estianty [foto: instagram]

Usai di-posting, para netizen langsung menyampaikan rasa simpatik mereka kepada Maia Estianty. Seperti yang disampaikan @ratna_lia_wulandari, "semoga cepat sembuh bunda maia dan selalu di lindungi oleh Allah swt amin @maiaestiantyreal".

Juga dari @diva_tereza, "semoga oprasinya lancar dan bunda cepat di berikan kesembuhan i love u bunda emmmuachhhhhhhhh".

Sebagian lagi bahkan ada yang memberi saran kepada Maia untuk mencoba pengobatan tradisional ketimbang operasi.

"Bunda..saya juga ditemukan batu empedu bergerombol ukuan 1 cm..alhamdulillah saya tidak di operasi.kl dokter harus operasi.tapi saya akupuntur dan minum obat herbal sama mengurangi makanan berlemak..sdh 5 thn tidak kambuh lagi," ujar @eha_tahrir.

 Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Lewat kolom komentar, Maia mengucapkan terima kasih atas perhatian para netizen kepadanya. "Terimakasih semua atas doa dan supportnya... Saya selalu sehat dan apapun yg terjadi bukan ganjalan dalam hidup saya, dan tetap positive thinking. InsyaAllah sembuh. Amin," ucap mantan istri Ahmad Dhani itu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.