Sukses

Chris Evans dan Elizabeth Olsen Sudah Tiga Tahun Pacaran?

Mengapa mereka menyembunyikan hubungan percintaan yang telah terjalin lama tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar romantisme yang terjalin antara Chris Evans dan Elizabeth Olsen telah berembus sejak Avangers: Age of Ultron tayang 2015 lalu. Mereka pun tidak pernah muncul untuk mengkonfirmasi berita tersebut. Hingga akhirnya, mereka tak dapat menghindar saat ditanya oleh Ellen DeGeneres tentang hal tersebut dalam acara "Ellen DeGeneres Show".

Saat ditanya apakah mereka benar-benar berpacaran, keduanya menjawab dengan santai. "Ya, kami telah berpacaran secara rahasia selama tiga tahun," ujar Elizabeth. Mendadak sontak para penonton dan Ellen pun terdiam, berusaha mencerna kalimat tersebut.

Chris Evans dan Elizabeth Olsen

Tak ingin kabar tersebut telanjur menyebar, Chris pun menyangkal dengan kalimat sindiran. "Kami merahasiakan ini semua, bahkan kami tidak memberi tahu satu sama lain," ujar Chris. Cara yang bagus untuk menyangkal berita, Chris!

Meskipun begitu, mereka tidak membantah bahwa keduanya memang memiliki hubungan yang baik. Chris dan Elizabeth bahkan tak henti-hentinya melontarkan candaan tentang hubungan percintaan pada satu sama lain. Saat ini mereka memang tidak berpacaran, tetapi tidak menutup kemungkinan, bukan?

Chris Evans dan Elizabeth Olsen

Ellen pun menyadari bahwa chemistry mereka memang telah menyatu. "Tapi kalian terlihat cocok. Maksudku, kalian sama-sama tidak memiliki pasangan," ujar Ellen, menggoda keduanya.

Bagaimana pun, Chris Evans sepertinya tidak dapat menutupi rasa tertariknya pada Elizabeth. Ia bahkan sempat tertangkap kamera tengah melihat ke arah payudara Elizabeth saat penayangan perdana Captain America: Civil War di London beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.