Sukses

Menikah di Paris, Cynthiara Alona Bawa Guling Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Mantan model seksi Cynthiara Alona tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Senin (2/4/2016), Alona--sapaan Cynthiara Alona-- siap melepas masa lajang dengan kekasihnya, Muhammad Alan Salm Ivan, seorang bule asal Perancis.

Menurut rencana, pernikahan mereka akan dilakukan di dua negara, Perancis dan Indonesia. Namun, Alona dan Ivan memilih untuk melakukan akad nikah di sebuah masjid di Perancis.

 Cynthiara Alona berangkat ke Perancis untuk menikah [foto: instagram]

Sabtu, 30 April 2016, Cynthiara Alona terbang ke Paris seorang diri. Walau tanpa dampingan orangtua, Cynthiara Alona tidak takut pergi sendirian ke negeri orang. Pasalnya artis berusia 30 tahun itu ditemani guling kesayangannya.

Meski banyak orang yang menertawakan, Alona mengaku cuek membawa guling bersarung hijau ke Paris. Karena bagi Alona guling itu adalah belahan jiwanya.

"Beberapa orang menertawakanku karena mungkin aku terlihat konyol di mata mereka membawa barang itu (guling) tapi aku tidak peduli karena ini hidupku.." tulis Alona di Instagram, baru-baru ini.

 Menikah di Paris, Cynthiara Alona Bawa Guling Kesayangan

Saking antusiasnya, Alona mendokumentasikan setiap momen keberangkatannya menuju negara sang calon suami, Paris ke Instagram pribadinya. Apalagi kali ini ia mendapat kesempatan melakukan perjalanan dengan fasilitas pesawat yang cukup mewah.

"What a lovely flight with #garudaindonesiaairlines sengaja ku dokumitasiin all my pictures yg special ini, x saja next trip gk bisa bli yg business class," ungkapnya.

 Cyntiara Alona dan Muhammad Ivan

Cynthiara Alona dan Ivan diketahui telah menjalin hubungan selama setahun lebih sebelum akhirnya merencakanan pernikahan. Siap menikah, Ivan memutuskan untuk menjadi mualaf dan Alona mantap berhijab.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini