Sukses

Mermaid in Love Tayang Malam Ini, Sinetron Aliando Menyusul?

Mermain in Love tayang menggantikan sinetron Aku Jatuh CInta yang usai penayangannya sejak 19 April lalu.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru di jam tayang utama. Sinetron bertajuk Mermaid in Love akan mulai tayang Senin (2/5/2016) atau hari ini.

Sinetron ini bakal tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Sebelumnya, di slot ini ditempati Aku Jatuh Cinta yang usai pada 19 April lalu. Mermaid in Love bakal dibintangi banyak pendatang baru di jagat sinetron.

Amanda Manopo

Tampil sebagai pasangan utama adalah dua bintang remaja; Amanda Manopo dan Arnold Leonard. Dua nama ini memang belum terlalu dikenal pecinta sinetron, namun sudah memiliki banyak penggemar di sosial media.

Mantan bintang sinetron cilik yang lama vakum, Esa Sigit, juga ikut menyemarakan sinetron remaja bergenre fantasi ini. Mermaid In Love sendiri menceritakan tentang seorang Duyung cantik (diperankan Amanda Manopo) yang menarik minat para lelaki remaja agar bisa mendekatinya.

Esa Sigit (dok. istimewa)

Selain menghadirkan cerita romantis remaja, Mermaid in Love juga akan menampilkan kisah persahabatan khas anak remaja. Kisah menarik lainnya juga akan tersaji di sinetron garapan rumah produksi Mega Kreasi Films ini.

PH pecahan dari Rapi Films ini kini tengah getol-getolnya membuat sinetron stripping, setelah sebelumnya sukses dengan debut Rahasia Cinta yang tayang di SCTV hingga 105 episode dan baru berakhir pada Jumat (15/4/2016) lalu.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

Sinetron kedua produksi mereka yang tengah tayang di SCTV saat ini adalah Surga yang Ke-2 dengan bintang utama Nabila Syakieb dan Miller.

Tak lama lagi, MKF juga akan menelurkan sinetron series musikal terbaru yang diprediksi bakal sukses. Sinetron tersebut akan dibintangi idola remaja, Aliando Syarief. Seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja! (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.