Sukses

6 Kisah Cinta Pasangan Hollywood yang Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta bak negeri dongeng selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi, jika kisah cinta itu terjadi pada selebritas dunia yang kerap disorot publik.

Seringkali, kisah-kisah tersebut dijadikan tolak ukur keromantisan pasangan. Dapat dikatakan, publik, terutama kaum perempuan dibuat meleleh dan iri akan perjalanan cinta mereka.

Enam pasangan ini sama-sama memiliki penampilan yang rupawan dengan kisah cinta yang romantis. Lebih mengejutkan lagi, mereka seolah ditakdirkan untuk bersama, serta setia pada pasangan selama bertahun-tahun.

Maka, sangat wajar jika publik merasa iri terhadap mereka. Siapa sajakah mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Channing Tatum dan Jenna Dewan-Tatum

1. Channing Tatum dan Jenna Dewan-Tatum

Channing Tatum dan Jenna Dewan bertemu pada tahun 2006 saat terlibat dalam film Step Up. Mereka kemudian terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan percintaan. Keduanya bertunangan di Hawaii dua tahun kemudian dan mengikat janji pernikahan pada musim panas 2009 di Malibu, California.

Sejak saat itu, keduanya seakan tidak dapat dipisahkan. Pasangan romantis tersebut selalu terlihat hadir berdua dalam acara formal, seperti karpet merah, acara penghargaan, dan berbagai perhelatan glamor lainnya. Mereka pun tak malu memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Tidak hanya itu, Channing dan Jenna kerap membagikan momen romantis mereka dalam Instagram pribadi keduanya. "Untuk cahayaku. Aku mencintaimu," ujar Channing dalam satau satu potret sang istri di Instagram pribadinya.

 

3 dari 7 halaman

2. Chrissy Teigen dan John Legend

2. Chrissy Teigen dan John Legend

John Legend mengaku tidak jatuh cinta pada Chrissy Teigen pada pandangan pertama seperti yang dilakukan pria lain. Ia merasa tidak ada yang spesial saat pertama kali mereka bertemu. Mereka bertemu pada 2007 dalam sesi syuting untuk video John, "Stereo".

"Aku tidak berfikir, 'ini adalah seorang perempuan yang akan aku nikahi' pada hari pertama kita bertemu. Aku membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyadari bahwa aku dan Chrissy akan bersama selamanya," ujar John pada majalah Los Angeles Confidential.

Meskipun Chrissy dan John menjalin hubungan, Chrissy tidak berfikir bahwa hubungan tersebut akan berakhir ke pelaminan. Bagaimana pun, kini keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan. John pun menciptakan lagu "All of Me" khusus untuk Chrissy.

 

4 dari 7 halaman

3. Ryan Reynolds dan Blake Lively

3. Ryan Reynolds dan Blake Lively

Ryan Reynolds dan Blake Lively pertama kali bertemu pada 2010 lalu saat keduanya tengah menjalin hubungan dengan orang lain. Ryan masih berstatus suami dari Scarlett Johanson dan Blake masih berpacaran dengan Penn Badgley.

Blake pun terlihat berkencan dengan Leonardo DiCaprio pada 2011. Seakan hubungannya dengan Ryan memang hanya sebatas kerabat. Setelah Ryan dengan Scarlett resmi bercerai, seakan hubungannya dengan Ryan memasuki babak baru.

Pada pertengahan tahun 2012, keduanya resmi menikah di Carolina Selatan, tempat yang sama dengan lokasi film romantis legendaris, The Notebook. Kini, keduanya telah dikaruniai satu orang anak dan dikabarkan akan segera menantikan anak keduanya.

 

5 dari 7 halaman

4. Adam Levine dan Behati Prinsloo

4. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine merupakan pacar dari teman dekat Behati dalam Victoria's Secret, Anne Vyalitsyna saat Behati diam-diam menyukainya. Behati mengaku sudah lama menyukai Adam dan sedikit merasa cemburu setiap kali Adam bersama Anne.

Singkat cerita, keduanya terlihat tengah berciuman di Hawaii, dua bulan setelah kabar perpisahan Adam dengan Anne. Hal itu sekaligus menegaskan bahwa keduanya memang telah berpacaran. Namun, kebahagiaan tersebut tidak berjalan lama lantaran pada 2013, Adam dikabarkan telah melupakan Behati dan menjalin hubungan dengan Nina Agdal.

Kisah cinta mereka kembali bersinar saat Adam menyadari bahwa Behati merupakan satu-satunya wanita yang ia cintai. Keduanya pun kembali memadu kasih hingga akhirnya Adam melamar kekasihnya tersebut. Mereka pun mengikat janji pada 19 Juli 2014 di Mexico. Kini, Behati tengah mengandung buah hati pertama mereka. 

 

6 dari 7 halaman

5. Justin Timberlake dan Jessica Biel

5. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Justin Timberlake dan Jessica Biel berpacaran beberapa waktu setelah Justin putus dengan Cameron Diaz. Hubungan mereka dinyatakan sebagai hubungan yang berubah dari pertemanan ke percintaan.

Beberapa kali dikabarkan berpisah, Justin dan Jessica berhasil mengarungi hubungan percintaan hingga tahun 2011. Sayangnya, saat tahun itu tiba, tersanter kabar bahwa Justin berselingkuh dengan seorang wanita. Mereka pun dikabarkan putus.

Pada 2012, mereka memutuskan untuk memperbaiki hubungan yang telah lama terjalin dan menikah pada akhir tahun tersebut. Justin pun dikabarkan menciptakan lagu "Mirrors" khusus untuk Jessica. Bagian akhir lirik lagu tersebut memang terdengar seperti permintaan maaf Justin untuk Jessica.

 

7 dari 7 halaman

6. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

6. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Ashton Kutcher dan Mila Kunis pertama kali bertemu sebagai sepasang pemeran utama dalam That '70s Show pada 1998. Saat itu, Ashton berumur 20 tahun, sedangkan Mila berumur 14 tahun. Sejak saat itu, mereka berteman baik.

Ashton merupakan seorang idola bagi Mila. Mila pun mengakui bahwa ciuman pertamanya adalah Ashton dalam adegan yang terdapat pada acara televisi tersebut. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka bersatu menjadi sepasang kekasih.

Ashton menjalani hubungan percintaan dengan Demi Moore sejak 2003 dan menikah pada 2005, sedangkan Mila menjalin hubungan cinta dengan Macaulay Culkin sejak 2002 hingga 2010. Ashton dan Demi bercerai pada 2011, begitu juga dengan Mila yang mengakhiri hubungannya pada 2011.

Singkat cerita, keduanya menjalin hubungan dari tahun 2012. Pada pertengahan tahun 2014, Mila dinyatakan hamil setelah sebelumnya dikabarkan telah bertunangan. Pasangan tersebut pun kemudian menikah pada Juli 2015. (Rin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.