Sukses

Aliando Syarief Syuting Lagi, Penggemar Kegirangan

Aliando tengah dalam proses syuting sebuah mini seri bertajuk Aliando Love Series.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah serial Ganteng Ganteng Serigala berakhir, sosok tampan Aliando Syarief jarang tampil di layar kaca. Rupanya artis 19 tahun itu memutuskan vakum dari dunia akting untuk fokus pada karier bermusiknya.

 Penampilan Aliando Syarief dalam 'The Biggest Concent Ada Apa dengan Cinta? 2', di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (31/3). Konser ini menampilkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack di film legendaris, Ada Apa Dengan Cinta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun sepertinya akting telah mendarah daging bagi Aliando. Setelah beberapa lama, Aliando akhirnya akan kembali berakting mengobati kerinduan para penggemarnya yang biasa disebut Alicious.

 

Lewat Instagram pribadinya, Aliando mengunggah foto tangannya berada di atas dua buku yang diduga adalah naskah. Berdasarkan penelusuran, rupanya kini Aliando dalam proses syuting sebuah mini seri bertajuk Aliando Love Series.

Dalam mini seri berjenis musikal ini Aliando akan beradu akting dengan kakak kandungnya, Kaia Syarief, Cut Keke, Dayat ICIL dan masih banyak lagi.

 Aliando tengah dalam proses syuting sebuah mini seri bertajuk `Aliando Love Series` [foto: instagram]

Baru-baru ini Cut Keke juga mengunggah foto bareng beberapa pemain Aliando Love Series. "Next project Bismillah," tulis istri Malik Bawazier itu di Instagram.

Tak hanya itu, di media sosial juga telah banyak beredar foto-foto Aliando tengah menjalani syuting. Melihat idola mereka akan kembali tampil, penggemar pun merasa sangat gembira.

 `Aliando Love Series` akan dibintangi oleh Aliando Syarief, Cut Keke dan Kaia Syarief [foto: instagram]

Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk Aliando Syarief. Seperti disampaikan @shintaaa10_, "Hari pertama shooting YASZHH! Semangattt abang!!! ditunggu banget mini seriesnya ALKIA album jangan lupa buruan rilis ye bang AHHAAHA".

"Semangaaaaatt abaaanggg syutingnyaaaaaaa jadi yg terbaik di setiap aktivitas yaaa baaanggg bismillah," tambah @amelll_laacademia2.

"Ciee semangat abang , gk sabat liat abang main film lagi ciee adu aktingg yaa ama kaka sendiri @kaiasyrf Mangatzz yaa kaia bang ali @aliandooo," sahut @tiaranur_14.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini