Sukses

Jaga Imej, Julia Perez Tak Ngaku Punya Pacar Baru

Julia Perez, masih enggan membuka identitas pria yang telah mengisi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez cukup lama menjomblo setelah berpisah dari Gaston Castano. Namun, kini hatinya telah diisi oleh pria lain. Sayangnya, Jupe --sapaan Julia Perez-- masih enggan membuka identitas pria yang telah mengisi hatinya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diakui Julia Perez, dirinya tengah konsentrasi dengan sidang perceraian yang sedang dijalaninya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Kalau pacar baru gue simpan dulu lah, kan belum ketuk palu," ucap Julia Perez, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).

Bagi Jupe, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membeberkan kisah asmaranya. Ia tak mau dipandang sebelah mata karena dirinya memiliki kekasih di tengah kasus perceraiannya.

Artis Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4). Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kan gue juga mau image baik," lanjut pelantun Belah Duren tersebut.

Julia Perez yakin, masyarakat juga akan tahu siapa kekasih barunya nanti. "Pasti ketahuan juga, publik figur mah gampang banget ketahuannya," tuntas Julia Perez.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.