Sukses

Soal Foto Dugem Aaliyah Massaid, Mudji Massaid: Dia Enggak Mabuk

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid telah beranjak dewasa. Layaknya remaja zaman sekarang, putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu mulai akrab dengan dunia malam.

Hal itu tergambar lewat beredarnya sebuah foto Aaliyah Massaid seperti sedang dugem bersama teman-temannya. Banyak netizen yang menduga Aaliyah tengah dalam kondisi mabuk berat. Lantas, apa kata paman Aaliyah, Mudji Massaid?

Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

"Aku sudah lihat foto itu, tapi enggak lihat dia minum (mabuk). Hanya ada botol air mineral yang kosong. Aku selalu menjaga keponakanku walaupun om-nya ini enggak bisa bertemu setiap hari. Aku tetap jaga mereka dan aku rasa foto ini masih normal," kata Mudji Massaid saat dihubungi via telepon, Senin (2/5/2016).

 

Sejauh ini Mudji melihat apa yang dilakukan Aaliyah masih dalam batas wajar. Namun, bukan tidak mungkin dirinya akan menegur Aaliyah bila ia mendapati sesuatu yang salah.

"Itu semua enggak masalah, yang penting enggak ada yang aneh-aneh saja seperti alkohol. Aku baru marah kalau ada alkohol dan rokok, aku akan langsung hubungi dia," ujar mantan pacar Amel Alvie ini.

Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Selain itu, Mudji pun menganggap beredarnya foto berpelukan Aaliyah dan pacar sebagai bentuk ekspresi cinta para remaja.

"Aku lihat Aaliyah pelukan sama cowok. Mereka semua remaja yang baru merasakan cinta, bahagia bisa bersama. Ya seperti itulah," ucap Mudji Massaid. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.