Sukses

Makan Malam dengan Obama, Priyanka Chopra Jadi Pusat Perhatian

Artis Bollywood Priyanka Chopra tampak menjadi pusat perhatian saat menjadi tamu di Gedung Putih.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra mendapatkan kehormatan menjadi tamu di Gedung Putih. Artis yang bermain dalam serial Quantico itu menerima undangan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama dalam acara gala dinner.

Priyanka Chopra adalah salah satu artis ternama yang datang, bersama seleb populer dunia lainnya, termasuk Emma Watson dan Kendall Jenner. Priyanka Chopra menjadi pusat perhatian dengan gaun yang dikenakannya, diwartakan The Huffington Post, Senin (2/5/2016).

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra berani tampil dengan belahan dada yang rendah. Akibatnya, payudara Priyanka Chopra tersumbul dari balik gaun hitamnya. Dalam balutan dress panjang, Priyanka Chopra mengenakan riasan natural. Rambut panjang Priyanka Chopra juga dibiarkan tergerai dengan indah.

Dalam kesempatan itu, Priyanka Chopra juga berfoto bersama Barack Obama dan istrinya, Michelle, diunggahnya di media sosial. Priyanka Chopra terlihat bahagia diapit pemimpin negara adi daya itu.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu dengan Barack Obama yang lucu dan memesona, serta Michelle yang cantik. Terima kasih atas malam yang menakjubkan ini," tulis Priyanka Chopra dalam akun Instagram.

Aktris Priyanka Chopra berpose sambil tersenyum saat menghadiri acara White House Correspondents Association Dinner bareng Obama di Washington, AS (30/4). Model dan aktris dunia padati Gedung Putih untuk Dinner bersama Obama. (REUTERS/Jonathan Ernst )

Priyanka Chopra juga membocorkan akan melakukan sebuah proyek bersama Barack Obama dan Michelle. Namun Priyanka Chopra tak memberikan informasi tambahan mengenai bentuk kerja sama itu.

"Aku tak sabar mulai bekerja di program pendidikan khusus wanita bersama kalian," tambah Priyanka Chopra. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini