Sukses

Jennifer Lawrence Kesal Disebut Artis Bertubuh Gemuk

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence, artis Hollywood peraih Oscar 2012 ini boleh dibilang memiliki tubuh yang sintal. Namun standar kecantikan di dunia hiburan di Amerika Serikat menyebut tubuh Jennifer Lawrence terbilang gemuk.

Pemeran Katniss Everdeen di Hunger Games itu bahkan beberapa kali merasa dilecehkan dengan sebutan yang ditujukan kepadanya. Meski kesal, Jennifer Lawrence tak peduli dengan panggilan sebagai artis gemuk.

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

"Ada banyak sekali mendefinisikan kecantikan seorang wanita. Aku suka bingung dengan orang yang memberikan standar kecantikan," ujar Jennifer Lawrence, diwartakan The Huffington Post (Selasa (2/5/2016).

Jennifer Lawrence kerap kali menertawakan orang-orang yang dianggapnya menyedihkan. Menurut Jennifer Lawrence, mereka hanya peduli dengan penampilan saja.

"Mereka tak peduli dengan perasaan orang lain. Aku suka kesal jika ada yang menyebut, `lihat, artis bertubuh gemuk.` Terkadang aku ingin membalas mereka, tapi aku tahu itu perbuatan yang sia-sia," tambah Jennifer Lawrence.

Tampilan Jennifer Lawrence di film The Hunger Games


Jennifer Lawrence juga termasuk artis yang berani mengungkapkan pendapatnya. Salah satunya, mengenai pandangan politik menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Jennifer Lawrence mengakui tak mendukung Donald Trump, tak menyukai visi dan misi dari kandidat yang kerap kali menjadi kontroversi dengan ucapannya itu. "Jika Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, itu adalah tanda dari kehancuran dunia," ungkap Jennifer Lawrence.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini