Sukses

Julia Perez Akan Membuat Rumah Singgah untuk Penderita Kanker

Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Julia Perez rela menjual mobil mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) yang sempat menderita kanker, terketuk hatinya untuk membuat rumah singgah bagi penderita penyakit yang pernah dialaminya. Jupe ingin melakukan hal tersebut karena penderita kanker butuh penanganan khusus.

Selain itu, Julia Perez juga mau berbagi kebaikan kepada sesama. Untuk rumah singgah tersebut, Jupe akan memanfaatkan rumah milik ibunya yang sudah tidak ditempati.

Julia Perez

"Saya ada rumah di Pondok Rangon. Bukan punya saya, tapi rumah mama saya dan kebetulan kosong. Saya mau buat Rumah Singgah Jupe, jadi buat anak-anak yang lagi berobat jalan dan sakit," kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).

"Kalau cancer butuh yang happy-happy. Makanya mau saya desain yang happy rumahnya, di belakang mau saya bikin taman," ucap Jupe.

Namun untuk memuluskan niatnya itu butuh uang yang tak sedikit. Oleh karena itu, Jupe akan menjual salah satu mobil mewahnya. Namun sayangnya, hingga kini belum ada yang mau membeli mobil mewahnya, sesuai dengan nominal yang Jupe inginkan.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

"Saya kemarin mau jual mobil tapi enggak laku-laku. Orang tahu kalau saya jual butuh suka dimurah-murahin, kan enggak adil juga. Ini kan buat kemanusiaan," ujar Jupe.

Kini Jupe perlahan menjalani rencana membangun rumah singgah. "Rencana mulai hari ini dikerjakan. Lagi proses bersih bersih dulu. Saya bilang mama benerin komporya. Saya mau beli mobil operasional buat bolak-balik dan kebutuhan selama di sana," kata Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini