Sukses

Ketemu Ular Laut, Michelle Ziudith Sesak Napas

Saat periode syuting I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Michelle Ziudith mengalami pengalaman tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul I Love You (ILY) From 38.000 Feet yang diangkat dari novel berjudul sama akan segera tayang pada 5 Juli 2016 nanti. Proses syuting pun telah rampung dilakukan sejak kurang lebih satu bulan yang lalu. Berbagai pengalaman menarik dari proses syuting telah dialami oleh para pemain dan akan menjadi memori yang selalu diingat.

Salah satu pengalaman menarik yang dirasakan oleh Michelle Ziudith di lokasi syuting film tersebut adalah pertemuannya dengan makhluk laut yang membuatnya sesak napas. Ia mengaku melihat seekor ular saat ia tengah snorkeling di perairan Bali.

Para pemain I Love You (ILY) From 38.000 Feet (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku snorkeling ke sana sendiri, pede. Terus kan itu tenang. Tiba-tiba ada ular. Iya, ular laut," ujar Michelle saat ditemui tim Liputan6.com, Senin (2/5/2016) di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. Sontak para pemain lainnya yang mendengar pengalaman mengejutkan tersebut ikut kaget seakan tak percaya.

"Iya serius, warna kuning hijau merah gitu gelap, dia tiba-tiba datang dari bawah," ungkapnya. Saat itu, mungkin adalah salah satu momen yang paling berkesan sekaligus menakutkan untuknya. Bagaimana tidak, setelah melihat ular tersebut, sontak Michelle membuka mulutnya dan menelan air laut yang masuk melalui mulutnya.

Akibat kejadian tersebut, ia mengaku merasa sesak napas dan menjadi sedikit lebih takut untuk masuk ke dalam air. "Aaah, aku langsung buka mulut, jadi (air lautnya) masuk ke dalam, sesak napas. Udah kayak gitu, capek. Giliran syutingnya (mulai) udah lelah," ucap Michelle.

Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Pengalaman Michelle tersebut hanya satu dari sejuta pengalaman seru lainnya yang dialami para pemeran film yang diproduksi Screenplay Productions itu. Film I Love You (ILY) From 38.000 Feet ini memang menyuguhkan kisah percintaan dengan latar pemandangan indah alam di beberapa tempat di Tanah Air. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini