Sukses

Tiket Terjual Habis, Beyonce Mendadak Batalkan Konser

Beyonce mengecewakan penggemarnya dengan mendadak batalkan konser yang akan digelar.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce masih diakui sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia. Buktinya, tiket konser Beyonce selalu laris manis diserbu penggemar, termasuk aksinya yang akan dihelat 5 Mei 2016 di Nashvill, Amerika Serikat.

Beyonce dikabarkan telah mempersiapkan diri menjelang konsernya yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun tanpa alasan yang jelas, Beyonce tiba-tiba membatalkan konser, seperti dikutip dari The Huffington Post, Senin (2/5/2016).

Beyonce (Pop Sugar)

Pihak promotor konser juga tak bisa memberikan komentar mengenai pembatalan tiba-tiba dari Beyonce. Mereka hanya meminta maaf karena konser yang akan berlangsung tak berjalan sesuai rencana.

"Kami meminta maaf konser ini ditunda. Kami akan segera mengumumkan tanggal lain untuk ganti konser yang batal," ujar wakil dari Beyonce.

Pihak Beyonce menambahkan, "Kami menyarankan calon penonton tetap menyimpan tiketnya."

Beyonce (Fox News)

Penggemar Beyonce dikabarkan sangat kecewa dengan pembatalan mendadak itu. Mereka dilaporkan bingung mendapatkan informasi. "Di antara semua konser, Beyonce hanya membatalkan yang di Nashville saja. Sungguh menyebalkan," tulis seorang penggemar Beyone di Twitter.

Media TMZ melaporkan, pembatalan itu terkait dengan renovasi di Nissan Studio, tempat berlangsungnya konser Beyonce di Nashville. Sayangnya, pihak stadium tak memberikan komentar atau konfirmasi mengenai masalah itu. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini