Sukses

Ciuman Aaliyah Massaid Bikin Keluarga Kesal

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid tengah jadi sorotan. Di social media, Aaliyah kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Bukan cuma berpelukan, putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini juga tak ragu melakukan ciuman.

aaliyah massaid tunjukan kemesraan dengan kekasih (instagram)

Paman Aaliyah, Mudji Massaid angkat suara mengenai kenakalan Aaliyah. "Ya gimana dong, namanya jatuh cinta. Kita nggak boleh melarang. Kalau kita larang, mereka malah main belakang," kata Mudji Massaid melalui sambungan telpon, Senin (2/5/2016).

Mudji Massaid pun tak setuju dengan tingkah Aaliyah. Namun, ia hanya bisa menasihati personel girlband Lollypop yang sedang beranjak dewasa itu.

aaliyah massaid tunjukan kemesraan dengan kekasih (instagram)

"Kalau pelukan sih masih okey. Tapi kalau mereka (unggah foto) kiss (cium) di sosmed, aku enggak setuju. Aku nggak suka lihat dia mencium seseorang," kata Mudji.

"Mereka sepertinya belum tahu batasan tentang pasang foto (mesra) ini boleh atau enggak. Habis ini aku pasti ngomong sama dia," tambah Mudji Massaid. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini