Sukses

Fans Militan Ganggu, Song Joong Ki Vakum dari Dunia Hiburan?

Song Joong Ki dikabarkan ingin vakum dari dunia hiburan karena terus dikejar fans militan.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki makin bersinar di dunia hiburan sejak drama Descendants of the Sun laris manis. Drama yang juga diperankan Song Hye Kyo itu menjadi fenomena baru dengan menorehkan rekor baru dalam rating, tak pernah kurang dari 30 persen hingga episode terakhirnya mendapatkan 41,6 persen.

Sebagai aktor yang terkenal, Song Joong Ki mendapatkan pundi-pundi uang yang makin menumpuk. Selain itu, jumlah penggemar Song Joong Ki dilaporkan makin banyak, seiring suksesnya sang aktor memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin.

Tak hanya penggemar setia, Song Joong Ki juga mulai berhadapan dengan fans militan yang disebut sasaeng. Penggemar jenis ini biasanya sangat mengganggu, hingga masuk ke dalam kehidupan pribadi artis. Song Joong Ki dilaporkan mulai gerah dengan ulah fans militan.

Bahkan, data pembelian yang dilakukan Song Joong Ki untuk satu unit rumah terungkap di publik. Seseorang tak bertanggung jawab membocorkan detail mengenai rumah yang baru dibeli Song Joong Ki, diwartakan The Korea Times, Senin (2/5/2016).

Song Joong Ki

Dengan alasan itu, penggemar Song Joong Ki khawatir idolanya akan mengucapkan `selamat tinggal` dari dunia hiburan. Sudah menjadi rahasia umum, Song Joong Ki sangat membenci apabila kehidupan peribadinya dipertanyakan banyak orang.

Namun hingga saat ini, kabar itu belum mendapatkan konfirmasi dari Song Joong Ki atau manajemen. Bahkan, Song Joong Ki tengah sibuk dengan proyek barunya, disebut-sebut penuh dengan adegan laga "Detective Hong Gil-dong" dan "Battleship Island". (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.