Sukses

Karakter Kocak Batman v Superman Muncul di Film Justice League

Film superhero Justice League bakal kembali melibatkan salah satu karakter kocak di Batman v Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Jeremy Irons yang tampil sebagai Alfred di Batman v Superman: Dawn of Justice, dipastikan kembali memerankan karakter kocak tersebut dalam Justice League Part One. Perannya sebagai pelayan Batman itu dikonfirmasi secara langsung.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (2/5/2016), sang aktor menyatakan kabar tersebut kepada Roger Friedman dari laman Showbiz 411. Meskipun begitu, Jeremy Irons tak membeberkan apa kontribusi Alfred Pennyworth di film pertama Justice League tersebut.

Aktor Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth di Batman v Superman: Dawn of Justice. (legionofleia.com)

 

Sosok Alfred Pennyworth di Batman v Superman: Dawn of Justice memang tergolong menyegarkan. Di saat hampir seluruh karakter tampil dengan sangat serius, Jeremy Irons malah memberikan bumbu humor kepada para penonton.

Sebelum Jeremy Irons, Alfred Pennyworth sempat beberapa kali diperankan banyak aktor saat muncul di layar lebar. Contoh saja Eric Wilton atau Michael Gough. Namun, karakter yang berasal dari komik Batman ini dimainkan secara apik oleh Michael Caine dalam trilogi The Dark Knight.

Michael Caine yang kini berusia 81, memutuskan untuk pensiun setelah tampil dalam Now You See Me 2.

Dua film Justice League disutradarai oleh Zack Snyder dan telah memulai produksinya di London untuk tayang pada 17 November 2017. Ben Affleck, Henry Cavill, dan Gal Gadot masing-masing kembali sebagai Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Selain itu Justice League Part One juga turut menampilkan Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller sebagai The Flash. Pemain lain yang juga terlibat adalah Amber Heard sebagai Queen Mera, J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon, dan Willem Dafoe yang masih belum diketahui perannya.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.