Sukses

Ibunda Sakit, Ini Doa Indah Kalalo

Liputan6.com, Jakarta - Indah Kalalo tengah bersedih, ibundanya, Rose Suyadi, dirawat di sebuah rumah sakit. Ia pun berharap ibunya bisa segera sembuh.

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Senin (2/5/2016). Indah Kalalo pun mengunggah foto ibunya yang sedang tertidur, sementara dirinya berada di samping wanita yang telah melahirkannya itu.

Indah Kalalo (Instagram)

"Dan kami berbisik betapa kami mencintaimu bu...Seorang ibu yang menakjubkan dari lima anak...Ya Allah, mohon angkat rasa sakitnya. Kami bersyukur setiap hari, Allah masih memberi kami waktu dengannya. Setiap detik begitu berharga... Terima kasih ibu Anda telah menjadi wanita yang kuat... Saya minta maaf setiap hari, tak ada cara lain saya membalas cintamu... Ibu saya Rose, semoga lekas sembuh," tulis Indah Kalalo berbahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Indah Kalalo juga memposting foto dirinya megenggam tangan ibunya yang sedang tertidur. Terlihat sang ibu sudah dipenuhi dengan selang untuk membantunya bernafas.

Indah Kalalo (Instagram)

Indah Kalalo dikaruniai tiga orang anak yang lucu, Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner. Ia dinikahi Ibrahim Justin Werner, pria berkebangsaan Australia pada 18 September 2011 lalu.

Beberapa film sudah dibintangi wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980. Dan kini, ia pun merambah ke dunia tarik suara dengan duet bersama band pendatang baru, Taka. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini