Sukses

Daus Mini Punya Pacar Baru, Mantan Istri Laris Manis di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Daus Mini, karier Yunita Lestari melejit di dunia hiburan. Yunita bahkan terbilang laris manis di layar kaca.

Diketahui dari akun Instagram pribadinya, @lee_yunita, ibu satu anak itu baru saja selesai membintangi sinetron Haji Belajar Ngaji yang tayang di SCTV.

Yunita Lestari dan para pemain sinetron Haji Belajar Ngaji [foto: instagram/ali_ontaa]

"Semoga semua yg sudah kita lakukan menjadi berkah buat kita semua dan kita ketemu lagi di lain kesempatan... I Love You All, my big Fam #hajibelajarngaji Terimakasih buat para HBN lovers, nonton 2eps terakhir HBN ya," tulis Yunita, Senin (2/5/2016).

 

Di sinetron ini, Yunita beradu akting dengan sejumlah artis papan atas seperti Febby Rastanty, Ramzi, Hardi Fadhillah, Masayu Clara, Lionil dan masih banyak lagi. Sebelumnya pada 2015, Yunita juga sempat membintangi sinetron Kampung Akik dan berperan sebagai ibu dari Audi Marissa.

Sementara itu, usai bercerai dari Yunita Lestari dua tahun lalu, Daus kini kabarnya tengah dekat dengat seorang wanita berhijab asal Bugis bernama Sharyani atau Ani. Kebahagiaan yang tengah dirasakan Daus Mini, dirasakan pula oleh sang mantan istri, Yunita Lestari.

 Yunita Lestari, Ivander dan kekasihnya, Haney [foto: instagram/lee_yunita]

Yunita Lestari kini juga telah menemukan tambatan hati baru. Dialah Haney Ariska Febrianto, seorang drummer band Mosca yang berhasil menaklukan hati Yunita.

Dari postingannya di media sosial, Haney terlihat sudah sangat akrab dengan putra Yunita dan Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus yang saat ini berusia empat tahun. Pria bertubuh subur itu bahkan menyebut dirinya 'daddy atau ayah' bagi Ivander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini