Sukses

Reza Aditya Tersenggol di Grup 4 Dangdut Academy Celebrity

Di Konser Eliminasi hari pertama, bintang sinetron Islam KTP, Reza Aditya menjadi kontestan pertama yang harus tersenggol.

Liputan6.com, Jakarta - Grup 4 Dangdut Academy Celebrity memulai aksinya pada Senin (2/5/2016). Lima seleb yang tergabung di Grup 4 yakni Sarwana, Edric Tjandra, Ihsan Tarore, Reza Aditya, dan Tiwi eks T2, bakal memperebutkan dua tiket menuju babak 10 besar dalam tiga hari Konser Eliminasi.

Di Konser Eliminasi hari pertama yang berlangsung tadi malam, bintang sinetron Islam KTP, Reza Aditya menjadi kontestan pertama yang harus tersenggol. Reza hanya mendapat satu lampu kesempatan dari juri Soimah. Ia kalah dari Tiwi dan Edric di bottom three.

Edric Tjandra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Reza yang tampil terakhir, menyanyikan lagu Yang Sedang-Sedang Saja. Penampilannya dianggap kurang bagus oleh para juri. Iis Dahlia menilai pada bagian awal cukup keren, sayang di akhir jadi kurang bagus. Bunda Hetty mengomentari gaya nyanyi Reza yang terlalu santai membuatnya jadi tidak maksimal. Tiga juri lainnya; Soimah, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan pun berpendapat serupa.

 

Sementara itu seperti sudah diprediksi, Ihsan jadi peserta dengan aksi panggung terbaik. Penampilannya mendapat banyak pujian dari juri. Pun begitu dengan polling SMS. Ichsan sukses menjadi kontestan dengan vote tertinggi. Ia mendapat 24,1% dan langsung masuk posisi aman.

Seleb kedua yang juga lolos ke babak berikutnya berdasarkan polling SMS adalah Sarwana. Sementara itu, tiga peserta lainnya yakni Edric, Reza, dan Tiwi berada di posisi tidak aman dan harus dilakukan vote oleh dewan juri untuk menentukan peserta yang tersenggol di Grup 4 ini.

Di babak inilah, Reza harus mengakui keunggulan dua rivalnya tersebut. Edric berhasil memborong 5 lampu kesempatan dari juri. Di sisi lain, Tiwi mendapat 2 lampu saja. Namun, Tiwi bisa selamat setelah Reza hanya bisa mendapat satu lampu kesempatan.

Konser Eliminasi Grup 4 sendiri akan kembali dilanjutkan pada Selasa (3/5/2016) atau nanti malam. Siapa yang akan menyusul tersenggol? Saksikan Konser Eliminasi Grup 4 Dangdut Academy Celebrity, malam ini mulai pukul 18.30, hanya di Indosiar.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini