Sukses

Selamat, Nycta Gina Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizki Kinos. Keduanya diketahui resmi menyandang status sebagai orangtua berkat persalinan anak pertama mereka pada Senin (2/5/2016). Nycta Gina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Siloam, Pulo Mas, Jakarta Timur.

Nycta Gina melahirkan anak pertama

 

Pasangan yang menikah pada 3 Agustus 2015 ini dikarunai anak berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut disampaikan oleh akun @renggachapterine melalui Instagram. Di foto tersebut, Nycta Gina dan Rizky Kinos tampak semringah menyambut kehadiran si buah hati.

"#RNG .. welcome to the world baby boy congrats @kinosnoski & @missnyctagina semoga jadi anak yang soleh yaa nak #aamiinallahummaaamiin," tulis akun @renggacapthrine, Selasa (3/5/2016).

Kebahagiaan mereka pun disambut baik oleh para netizen. Banyak followers, yang merupakan fans Nycta Gina dan Rizky Kinos, ikut mengucapkan selamat atas kelahiran sang buah hati. Selain itu para netizen juga mendoakan agar bayi mereka menjadi anak yang soleh.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Subhanalloh alhamdulillah allohuakbar, seneneg banget liatnya, selamat ya kak @missnyctagina dan mas @kinosnoski , semoga dedeknya jadi anak yg sholeh dan berbakti," tulis akun Instagram @nderbunder.

"Alhamdulillah yaa allah udh lahir 👶😍😘 apem lucu dan mungil mirip sm Masnya 😗😗😙😙👦 smoga kelak jadi ank yg sholeh, berbakti kpda org tua dan agama," tulis @yanie2489. (Adn/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.