Sukses

Penampilan Buruk Kanye West di Met Gala 2016

Kanye West dinilai berpenampilan tidak pantas dalam acara Met Gala 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Pagelaran Met Gala 2016 yang diadakan di New York City, Senin (2/5/2016), menghadirkan para selebriti Hollywood yang datang dengan busana terbaiknya, termasuk penyanyi Rap Kanye West.

Kanye West yang hadir bersama sang istri, Kim Kardashian, tampil sempurna ketika mereka berjalan di karpet merah. Sayangnya, penampilan Kim Kardashian yang sudah sempurna dengan dress ketat yang menonjolkan lekukan tubuhnya, tidak sepadan dengan apa yang dikenakan oleh Kanye West.

Kanye West dan Kim Kardashian di Met Gala 2016

Kanye West yang mengenakan kaos oblong berwarna putih, dengan jaket jeans berwarna silver dan memadupadankannya dengan celana robek-robek miliknya, membuat para netizen mem-bully suami dari Kim Kardashian itu.

Hal ini pun dapat terlihat di akun media sosial, Twitter. Beberapa dari akun di laman Twitter, mengomentari gaya berbusana Kanye West. Seperti salah satu akun yang menuliskan, "well @kanyewest, kamu terlihat bodoh di #MetGala berpakaianlah yang baik."

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mencuri perhatian saat menghadiri ajang Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York City, Senin (2/5). Keduanya tampil senada mengenakan warna metalik perak. (Mark Sagliocco /Getty Images/AFP)

Tak hanya itu saja, akun @daniellePeazer menuliskan, "Kanye West mengenakan celana jeans robek-robek di Met Gala, tidak pantas." Atau, "Kanye West, walaupun celana jeans kamu harganya mahal, bukan berarti kamu harus mengenakan celana itu ke acara formal."

Beberapa sindiran mengenai busana yang dikenakan Kanye West pun tak henti-hentinya masuk di laman Twitter mention Kanye West. Seperti salah satu akun menuliskan, "Kanye West tampil menakutkan di acara Met Gala." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.