Sukses

Pendukung Petisi Tolak Oki Setiana Dewi Makin Meningkat

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi belum juga mau bicara mengenai tuduhan sebagai ustazah abal-abal, padahal petisi untuk dirinya semakin hari semakin meningkat.

Bahkan, hingga kini pendukung petisi di change.org sudah mencapai 3355. Petisi ini ternyata tidak mempengaruhi kegiatan yang dilakukan Oki Setiana Dewi. Hal itu diakui oleh sang suami, Ory Vitrio.

Kedua buah hati Oki turut jadi saksi prosesi wisuda S2 nya di salah satu Universitas Negeri.

"Pekerjaan masih berjalan seperti biasa," ujar Ory Vitrio saat dihubungi Liputan6.com, belum lama ini.

Di-bully oleh netizen, membuat Oki Setiana Dewi pun harus mengunci akun Instagram, Senin (2/5/2016). Padahal ia sudah mencoba mengklarifikasi mengenai hujatan netizen tentang dirinya yang dikabarkan bohong telah belajar di Ummul Quro, Mekah.

Oki Setiana Dewi mendapat petisi dari sejumlah netizen dengan tajuk `Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi`. Petisi tersebut dibuat oleh admin bernama @okijellydrink sebagai bentuk protes lantaran Oki dinilai telah membohongi publik.

Oki Setiana Dewi memberikan kado spesial di ultah suami, Ory Vitrio yang ke-33.

Oki Setiana Dewi dianggap tidak memiliki ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah. Oki juga dianggap belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat-ayat yang disampaikan dalam kajiannya.(Mer/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini