Sukses

Ulasan Mermaid in Love: Putri Duyung Gaul Mencari Cinta

MiL dibuka dengan adegan perkenalan seorang putri duyung cantik nan gaul bernama Ariel.

Liputan6.com, Jakarta - Mermaid in Love (MiL), sinetron teranyar SCTV mulai tayang Senin (2/5/2016). Sinetron remaja bergenre fantasi ini menempati slot pukul 19.30 WIB. Seperti apa episode pertamanya?

Dibuka dengan adegan perkenalan seorang putri duyung cantik nan gaul bernama Ariel (Amanda Manopo). Dia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Ariel terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal.

sinetron terbaru SCTV

 

Cowok itu Roy (Esa Sigit). Siang itu, Roy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi), adiknya. Kala ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Erick terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu Roy. Ariel bergegas menolong. Namun, ia kaget ternyata bukan Roy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik ini.

Begitu sadar, Erick bilang putri duyung telah menyelamatkannya. Tapi, semua orang tidak percaya. Erick bertambah kecewa setelah mendengar orang tuanya (diperankan Hikmal Abrar dan Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu kabur ke pantai. Semua orang kelabakan mencari Erick.

Sementara itu, Ariel yang mendengar akan ada pesta, mencari cara untuk bisa datang. Kata Buled, sahabatnya, Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel dibantu Buled kemudian berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Di pantai, Ariel kemudian malah bertemu dengan Erick. Untungnya, Erick tak mengenali Ariel yang kini berwujud manusia biasa. Sempat salah paham, Ariel-Erick malah jadi dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan masalahnya.

sinetron terbaru SCTV

Selain kisah Ariel-Erick, MiL disemarakan dengan tokoh bernama Tasya yang diceritakan sebagai selebgram dengan 2 anak buahnya. Tasya suka menyuruh teman cupu mereka yang lain, Maya, untuk melakukan apapun. Di cuplikan episode selanjutnya, Ariel bakal terbawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Maya. Apa yang membuat Ariel sampai terbawa ke Jakarta?

Mermaid in Love dibintangi banyak pendatang baru. Amanda Manopo, pemeran si putri duyung Ariel adalah bintang remaja baru di jagat akting. Sebelumnya, gadis yang sempat dipacari El Rumi, anak musisi Ahmad Dhani-Maia Estianti ini memang sudah banyak membintangi banyak sinetron, FTV dan beberapa film, diantaranya Coboy Junior The Movie (2013), dan Aku, Kau & KUA (2014).

Sementara itu, Angga Aldi juga belum dikenal banyak pecinta sinetron. Angga Aldi sebelumnya baru main satu judul, Malu-Malu Kucing. Di sinetron ini, ia juga bermain bersama Amanda. Di jajaran pemain MiL juga ada nama Arnold Leonard. Jika anda perhatikan, wajah cowok cute ini sudah cukup familiar. Arnold naik daun setelah menjadi model iklan mie instan yang sering berseliweran saat jeda iklan.

Kelanjutan cerita Mermaid in Love bisa anda saksikan setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (Hps/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini