Sukses

Makin Dekat, Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta - Sering bertemu dan kerja bareng rupanya membuat Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman semakin dekat satu sama lain. Belum lama ini keduanya bahkan sempat digosipkan tengah menjalin hubungan spesial.

Saat ini Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman memang sedang terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Menariknya di acara tersebut, keduanya memperlihatkan kedekatan yang tak biasa.

 Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman [foto: instagram]

Hari ini, Selasa (3/5/2016) untuk pertama kalinya Tarra mengunggah foto berdua dengan Ayu Ting Ting. Keduanya berpose di tengah lokasi syuting sebuah acara.

Tarra Budiman terlihat mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru. Sementara Ayu memakai dress brokat berwarna senada.

 

Cowok 29 tahun itu bahkan tidak ragu merangkul pinggang Ayu Ting Ting. "Setiap kali kita tersenyum kepada sesuatu yang indah #cecepy #bikinhappy," tulis Tarra di keterangan foto.

Rupanya banyak netizen yang merasa bahagia dengan kebersamaan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman. Tidak sedikit pula yang mendoakan keduanya kelak berjodoh.

 Julia Perez, dan Ayu Ting Ting saat Syuting Trio Cecepy, sayangnya tak ada Zaskia Gotik.

Apalagi saat ini baik Ayu maupun Tarra sama-sama sedang tidak punya pasangan. Seperti yang disampaikan @yatfa18, "@tarrabudiman @ayutingting92 abaikan haters,bnyak yg suka sm kalian ko,dsni fans kalian mndoakan smga kalian brjodoh amin".

"Sumpahhh demi apa pagi2 liet giniannnnn...habis loncat2 kegirangan gw liet foto dan captionnya......#sorryalay #efekbaper #ayubudiman," sahut @ayubudiman.

"Seneng banget ngeliat nya jadi senyum"sendiri ngeliat kalian berdua cepet ke pelaminan ya," tambah @risarisa581.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.