Sukses

Harta Dijual, Saipul Jamil: yang Penting Bukan Harga Diri

Sejak mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Utara, Saipul Jamil dikabarkan telah menjual barang-barang mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Utara, Saipul Jamil dikabarkan telah menjual barang-barang mewahnya. Mulai mobil kesayangan hingga rumah mewah berlantai dua di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul Jamil dan pihak keluarga sempat membenarkan hal tersebut, hanya saja tim kuasa hukum masih menutupi kabar turunnya perekonomian duda Dewi Perssik ini.

Dalam pemeriksaan, Saipul Jamil membantah mengenal AW.

Saat akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, awak media kembali menegaskan kabar tersebut kepada Saipul Jamil. Dari balik jeruji besi, ia menanggapinya dengan tenang.

"Yang penting enggak boleh harga diri yang dijual," ujar Saipul Jamil, Selasa (3/5/2016).

Sementara itu, agenda sidang kali ini membacakan eksepsi atau bantahan dari pihak Saipul Jamil atas laporan DS, yang diduga korban pelecehan seksual pedangdut 35 tahun tersebut.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saipul Jamil mengaku tak memiliki dendam dengan DS. Bahkan, Saipul Jamil mengisyaratkan agar kasus dugaan pelecehan seksual ini benar-benar diungkap.

"Kita tidak boleh dendam, yang namanya sebuah kejahatan memang harus diungkap. Ya minta doanya sajalah. Pokoknya yang berbuat jahat ya semata-mata untuk kebaikan dia juga sih," tandas Saipul Jamil.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.