Sukses

Tampil Gothic, Taylor Swift Hapus Imej Manis di Met Gala 2016

Taylor Swift menghapus imej sebagai gadis manis saat tampil di acara bergengsi Met Gala 2016.

Liputan6.com, New York - Taylor Swift selama ini dikenal dengan imej manis dengan penampilannya yang lugu baik di atas panggung maupun di dunia nyata. Seiring berjalannya waktu, penyanyi country yang kini terjun ke dunia pop itu juga mengubah gayanya.

Dalam penampilan di met gala 2016--acara bergengsi sekelas Oscar--yang dihelat di New York, Amerika Serikat, Taylor Swift tampil dengan dandanan gothic. Baju yang menjadi favorit Gothic biasanya berwarna hitam, tapi taylor Swift memilih dres mini berwarna silver dengan motif sisik ular. Tentu saja, masih ada nuansa hitam pada dress tanpa lengan yang dikenakan Taylor Swift.

Taylor Swift tampil di Met Gala dengan penampilannya yang berbeda yaitu bergaya gothic (Billboard)

Taylor Swift melengkapi penampilannya dengan sepatu heels model gladiator, yang diikat hingga ke betisnya yang jenjang. Untuk menambah kuat gaya Gothic yang dikenal gelap, Taylor Swift memilih lipstik warna merah tua, kontras dengan rambutnya yang berwarna pirang seperti permen kapas.

Taylor Swift menjadi pusat perhatian dengan gayanya yang tak biasa itu, diwartakan E!, Senin (2/5/2016). Rupanya Taylor Swift mendapatkan kesempatan menjadi pendamping pembawa acara bersama Anna Wintour dan Idris Elba.

Taylor Swift tampil di Met Gala dengan penampilannya yang berbeda yaitu bergaya gothic (Billboard)

Penampilan baru Taylor Swift mendapatkan pujian dari netizen. Di Twitter, pengguna menyebutkan gaya baru Taylor Swift tampak lebih heroik. "Aku menyukai gaya baru Taylor Swift, tampak lebih keren," tulis pengguna dengan akun Louie Lou.

Akun lain menanyakan, "apakah Taylor Swift bermain di sebuah film hingga bergaya unik? Tapi, gaya Taylor Swift oke." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini