Sukses

Ditahan, Saipul Jamil Rindu Kunjungi Makam Istri

Berada di Rumah Tahanan (Rutan) membuat Saipul Jamil tak bisa lagi mendatangi makam sang istri, Virginia Anggraeni.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di Rumah Tahanan (Rutan) membuat Saipul Jamil tak bisa lagi mendatangi makam sang istri, Virginia Anggraeni yang meninggal akibat kecelakaan di tol Cipularang. Biasanya, di waktu senggang, ia selalu menyempatkan diri untuk datang dan mengirim doa.

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil mengaku rindu pergi ke makam almarhumah Virginia. "Saya pengin ke Bandung, ke makam istri. Saya juga pengin ke rumah mertua, rumah saudara," ujar Saipul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

 

Kalau selama ini Ipul --sapaan Saipul Jamil-- mengaku kerasan berada di Rutan, tapi kali ini ia merasakan kesepian. Ia rindu kebersamaan dengan keluarga.

"Pengin makan bareng. Hal-hal yang ringan saja, dan mudah-mudahan bisa kembali kerja," lanjut mantan suami Dewi Perssik.

Penyanyi Dangdut, Saipul Jamil (tengah) saat tiba di pengadilan Jakarta Utara, Kamis (21/04). Saipul Jamil  akan menjalani sidang perdananya dalam kasus pencabulan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun Saipul Jamil sadar dirinya harus menjalani hari-hari di balik jeruji besi. Untuk itu, ia tak pernah lepas menjalani ibadah.

"Ya kadang-kadang bosan itu suka hadir. Tapi saya masih jalani puasa Daud," tandas Saipul Jamil.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.